Gol Injury Time Persela Buyarkan Kemenangan Persebaya di Derby Jatim

  • Share

OtoMobile.id – Persebaya Surabaya secara mengecewakan ditahan imbang 2-2 pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 yang dihelat di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Bali, Kamis (10/2/2022) malam WIB. Kemenangan Persebaya yang sudah di depan mata harus buyar karena gol Persela di injury time.

Dua gol Persebaya pada Derby Jawa Timur (Jatim) ini dicetak Taisei Marukawa pada menit ke-5 dan Arsenio Valpoort pada menit ke-60. Sedangkan gol Persela masing-masing dibukukan oleh Radiansyah pada menit ke-31 dan Selwan Al-Jaberi pada menit ke-90+1.

Hasil imbang 2-2 ini membuat Persebaya tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 44 poin dari 24 pertandingan.

Akan tetapi, posisi Persebaya sangat rawan digusur Persib Bandung yang hanya berselisih satu angka di bawahnya, dan baru bermain 22 kali di Liga 1 musim ini.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Arema FC Ditahan Seri Tim Juru Kunci Persiraja

Sedangkan Persela masih berkutat di zona degradasi, yakni di posisi ke-17 dengan raihan 19 poin dari 24 pertandingan, hanya satu posisi di atas Persiraja Banda Aceh yang menjadi tim juru kunci.

  • Share