Jin Goo Mati-Matian Selamatkan Putrinya di ‘A Superior Day’, Penonton Diminta Fokus

  • Share

OtoMobile.id
Jin Goo sebentar lagi bakal mulai menyapa penonton lewat “A Superior Day” pada 13 Maret mendatang. Jelang tayang, tim produksi drama OCN ini mulai menghadirkan foto adegan milik bintang drama “Descendants of the Sun” tersebut.

Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, “A Superior Day” adalah drama thriller tentang mimpi buruk 24 jam dari seorang pria biasa yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik dengan membunuh pembunuh berantai yang tinggal di sebelahnya.

Jin Goo berperan sebagai Lee Ho Chul, petugas pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik, sedangkan Ha Do Kwon memerankan Bae Tae Jin, pembunuh bayaran profesional yang mengejar pembunuh berantai Kwon Si Woo (Lee Won Geun).

Lee Ho Chul adalah seorang pria dengan kehidupan yang normal. Dia adalah ayah yang pengasih. Sebagai kepala rumah tangga, Lee Ho Chul akan melakukan apa saja untuk melindungi keluarganya.

Lee Ho Chul sering mengomel putrinya karena dunia berbahaya yang mereka tinggali, tetapi cintanya tidak pernah berubah. Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan Jin Goo dengan sempurna berubah menjadi Lee Ho Chul.

Dalam salah satu foto “A Superior Day”, Lee Ho Chul menunjukkan karisma sebagai petugas pemadam kebakaran veteran. Dengan seragam kebanggaannya, dia mencari lokasi kecelakaan dengan mata tajam.

Suatu hari, dunia biasa Lee Ho Chul terbalik ketika dia menyaksikan putrinya diculik tepat di depannya. Tanpa membuang waktu, dia mulai melakukan apa pun yang dia bisa untuk menyelamatkannya. Lee Ho Chul tampak mati-matian berlari menuju suatu tempat.

Dia memiliki keinginan yang kuat untuk menemukan putrinya, dan ekspresinya dibayangi kemarahan terhadap penculik. Foto adegan ini meningkatkan antisipasi untuk penampilan Jin Goo sebagai aktor yang menggambarkan semua jenis emosi mulai dari kasih sayang yang mendalam hingga kemarahan yang meledak-ledak.

Produser “A Superior Day” berkomentar, “Jin Goo adalah aktor yang mengekspresikan emosi rumit Lee Ho Chul yang terus berubah dalam sekejap. Tolong perhatikan tatapannya yang akan seperti milik Lee Ho Chul.”

(wk/amal)

  • Share