Bos Warteg di Bekasi Berusaha Bunuh Diri usai Perkosa Anak Buah

  • Share

OtoMobile.id – Seorang pengelola warung makan warteg berinisial EW di Perumahan Cikarang Baru, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi diduga telah memerkosa seorang perempuan yang merupakan anak buahnya.

Kelakuan bejat bos warteg itu terungkap setelah korban berinisial SYN menghubungi kerabatnya. Pelaku yang panik karena akan ditangkap mencoba bunuh diri, dengan cara menusukkan senjata tajam ke perutnya sendiri.

“Ya pelaku sempat mau bunuh diri,” kata Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim, Kamis (10/2).

Peristiwa ini berawal ketika pelaku mengetuk pintu kamar korban pada Minggu (6/2) sekira pukul 05.30 WIB. Setelah pintu dibuka, tiba-tiba pelaku mendorong korban hingga terlentang di lantai.

Korban kemudian dibekap mulutnya menggunakan kain. Pelaku juga diancam agar korban tidak berteriak. Setelah korban tak berdaya, dia diperkosa.

“Mulut korban disumpal dengan lap meja dan mengancam korban agar tidak berteriak,” kata Mustakim.

Setelah memerkosa korban, pelaku keluar kamar menuju dapur dan mengambil pisau. Dia mengacungkan pisau ke arah korban dan mengancamnya jika berteriak.

“Korban kemudian mengunci kamar dan menghubungi keluarganya yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian. Dia kemudian membuka pintu kamar dan mau keluar warteg, tapi pintu dikunci oleh pelaku,” ungkapnya.

Tidak lama kemudian, kerabat korban mendatangi warteg untuk menangkap pelaku. Korban yang panik tiba-tiba mengambil senjata tajam jenis kujang dan mengancam akan bunuh diri jika ditangkap.

“Pelaku sempat menusukkan sajam ke perutnya sendiri sehingga terluka. Terus warga ambil senjatanya, kemudian pelaku kami bawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan,” katanya.

Pelaku dikenakan Pasal 81 ayat 1 Undang-Undang Perlindungan Anak Tahun 2016 dengan ancaman 15 tahun penjara.

[cob]

  • Share