Fuji Tegaskan Lelah Ribut dengan Kubu Doddy Soedrajat, Buka Pintu Damai?

  • Share

OtoMobile.id
Fujianti Utami ikut hadir dalam sidang perwalian Gala Sky pada Rabu (9/2) di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Ia menemani kedua orangtuanya, Haji Faisal dan Dewi Zurhiati untuk memperjuangkan agar hak perwalian Gala jatuh di tangan mereka.

Sebagai salah satu orang terdekat Gala, Fuji berharap di sidang selanjutnya soal hak asuh bisa berjalan dengan lancar. Ia tak ingin adanya penundaan lagi. “Pengennya semuanya berjalan dengan lancar, nggak mau ditunda-tunda lagi,” ujar Fuji sebelum sidang berlangsung.

Sejujurnya Fuji sudah lelah dengan segala permasalahan yang panjang. Terlebih pihak Doddy Soedrajat seolah terus mencari-cari masalah. “Cukup cukup, saya udah capek dengan segala hal yang panjang ini,” katanya.

Fuji berharap masalah antara keluarganya dan kubu Doddy Soedrajat bisa segera usai. Kekasih Thariq Halilintar ini ingin semuanya damai dan tak melulu dipermasalahkan.


Tak dipungkiri Fuji jika ia menginginkan hidup damai sebelum masalah datang bertubi-tubi sejak kepergian sang kakak, Bibi Andriansyah. “Kita damai semua berjalan dengan baik, nggak ada ini nggak ada itu,” tutur Fuji.

Salah satunya yang paling dipikirkan Fuji adalah tumbuh kembang Gala ke depannya. Ia tak ingin nantinya sang keponakan melihat pemberitaan-pemberitaan miring tentang keluarganya bertebaran di sosial media.

“Cukup, biar Gala tumbuh kembangnya baik. Di berita pas Gala udah gede ngelihat berita tentang masalahnya positif semua udah,” pungkasnya.

Sementara itu, Doddy Soedrajat sendiri tidak hadir dalam sidang kali ini. Menurut pengacaranya, Tegar Firmansyah, ayah Vanessa Angel itu absen karena sedang sibuk. Lagi pula Doddy juga tidak wajib hadir karena sudah memberikan kuasa kepadanya.

“Bukan masalah (Doddy) sibuk. Itu masalah memberikan kuasa kepada kita. Itu memang sudah hak kita untuk sidang di sini. Seperti itu, bukan masalah ingin hadir atau tidak hadir, enggak,” ucap Tegar Firmansyah.

(wk/lara)

  • Share