Suami Absen, Uut Permatasari Ogah Dikomentari Ketika Pamer Ditemani Putra Sulung Periksa Kehamilan

  • Share

OtoMobile.id
Pedangdut Uut Permatasari kini sedang hamil anak kedua. Lewat akun Instagram, Uut sempat pamer ketika periksa kehamilan ditemani putra sulungnya, Rafif Athallah Pulungan.

Dalam unggahan yang dibagikan, perut buncit Uut sudah terlihat semakin besar. Sementara itu sang putra tampak selalu setia menemani Uut ketika diperiksa dokter.

Walau begitu, Uut tak menjelaskan lebih detail tentang usia kehamilannya. Ia hanya bersyukur karena kondisi calon buah hatinya dalam kandungan sehat.

Hari ini check up ke Dr. Herawati Alhamdulillah dedeknya sehat dan endut. mas rafif selalu setia menemani mamake,” tulis Uut di postingan Instagram pada Rabu (9/2). “Semua ini adalah anugerah terindah saking GUSTI ALLAH @dokter.hera.”

Uut Permatasari

Instagram

Namun tampaknya Uut enggan postingannya tersebut dikomentari netizen. Terbukti, pedandgut pemilik nama asli Utami Suryaningsih ini terlihat mengunci kolom komentarnya.

Sementara itu terbaru pada Kamis (10/2), Uut mengunggah kutipan bijak berisi doa untuk suami. Ia berharap sang suami mendapat kemudahan dalam mencari rezeki. Diketahui, suami Uut, Tri Goffarudin Pulunga adalah seorang perwira polda.

Doa untuk suami. Ya Allah, berikanlah suamiku kemudahan rizkinya, jika letaknya masih jauh dekatlah. Jika masih ada di langit turunkanlah untuknya. Jika didasar bumi hanya Engkalulah yang mampu mengeluarkannya,” bunyi doa Uut untuk suami. “Ya Allah, berkahilah rizki yang diperoleh suami hamba agar membawa kebaikan bagi kami sekeluarga di dunia dan di akhirat…Amin..

YA GUSTI Ingkang MAHA kUAOS Mugi di Ijabah Pandonga Kulo Kagem Mas Garwo,” kata Uut di bagian caption Instagram.

(wk/tria)

  • Share