Pembalap MotoGP Sibuk di Mandalika, Valentino Rossi Lakukan Ini

  • Share

Kamis, 10 Februari 2022 – 13:16 WIB

Oto Mobile – Pembalap MotoGP sudah sampai di Mandalika untuk melakukan tes pramusim, sebelum geber motor di Sirkuit Mandalika ada perilaku pembalap yang bikin heboh.

Seperti Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro yang membeli paket internet, di sebuah warung pulsa di pinggir jalan.

Travel bubble yang diberlakukan sepertinya sangat longgar, sehingga pembalap bisa berinteraksi dengan orang-orang di luar rombongan MotoGP.

Ketika para pembalap MotoGP hadir di Mandalika, Valentino Rossi yang memutuskan untuk pensiun pada tahun lalu, sepertinya tidak ikut ke sirkuit yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia.

Padahal Valentino Rossi merupakan pemilik tim VR46 Racing Team, yang disponsori oleh Mooney untuk bertarung pada musim 2022 sebagai tim satelit Ducati.

Sehingga kehadiran pebalap yang khas dengan nomor 46 ini ditunggu-tunggu penggemarnya di Indonesia. Rossi diharapkan hadir ke Pertamina Mandalika International Circuit untuk memantau timnya, Mooney VR46 Racing Team.

Valentino Rossi sibuk bermain motocross bersama Stefano Manzi, muridnya yang pernah mencicipi balapan di Moto2 dan kini balapan di WorldSSP Championship.

  • Share