Kasus Cerai Megan Fox-Brian Austin Resmi Selesai, Begini Keputusan Hak Asuh Dan Harta Gono-Gini

  • Share

OtoMobile.id
Mantan pasangan selebriti yang telah sepakat bercerai Megan Fox dan Brian Austin Green membawa kabar terbaru. Kini, polemik perceraian Megan dan Brian yang berlarut-larut di pengadilan sejak 2020 lalu akhirnya dinyatakan telah resmi berakhir.

Kini status Megan dan Brian telah resmi bukan sebagai suami istri. Pengadilan juga telah mengembalikan nama Megan Green menjadi identitas awalnya yakni Megan Fox.

TMZ pun melaporkan jika hak asuh atas ketiga anak Megan dan Brian telah ditentukan pengadilan. Kemungkinan, hak asuh diberikan kepada Megan dan Brian secara adil. Hal itu lantaran Megan dan Brian tak memiliki perjanjian pra-nikah apapun. Itu mengapa, keputusan yang dibuat diperkirakan merujuk pada hukum wilayah California yang berlaku.

Tak cuman hak asuh anak, harta gono-gini Megan dan Brian yang kemungkinan juga akan dibagi sama rata yakni 50/50. Mantan pasangan ini sebelumnya juga telah sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan perceraian mereka dengan adil dan damai.

Bahkan Brian dikabarkan ikut bahagia dengan kabar pertunangan Megan dan sang kekasih, Machine Gun Kelly. Brian disebut sudah tak menyimpan rasa atau cemburu dengan pertunangan Megan bersama MGK. Hubungan Megan dan Brian juga dikabarkan baik-baik saja. Sehingga keduanya masih saling memberikan dukungan satu sama lain.

“Dia tidak memiliki perasaan romantis yang tersisa untuk Megan atau kemarahan apa pun,” kata sumber kepada Entertainment Tonight. “Brian bahagia untuknya, tapi itu benar-benar tidak memengaruhinya. Tidak ada pertumpahan darah atau niat buruk di antara mereka saat ini.”

Ditambah lagi, Brian juga sama bahagianya dengan Megan. Hal itu lantaran aktor 48 tahun itu tengah menantikan kelahiran anak pertama bersama sang kekasih, Sharna Burgess.

Sementara itu, Megan dan Brian dikenal telah menikah cukup lama. Keduanya menikah pada 2010 silam dan sepakat bercerai di tahun 2020 lalu. Dari pernikahan 10 tahun itu, keduanya dikaruniai tiga buah hati.

Lepas dari Brian, Megan kemudian resmi berkencan dengan MGK. Kendati begitu, baik Megan maupun Brian telah berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi anak-anak mereka meski sudah berpisah.

MGK juga diketahui begitu dekat dengan anak-anak Megan begitupun sebaliknya. Pasalnya, MGK diketahui juga memiliki satu putri berusia remaja. Bahkan pasangan itu beberapa kali didapati mengajak anak-anak mereka untuk berlibur bersama.

(wk/Sisi)

  • Share