Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

  • Share

Kamis, 10 Februari 2022 – 11:18 WIB

OtoMobile.id – Tim-tim balap di MotoGP sudah mulai mempersiapkan amunisinya untuk tes pramusim kedua di Sirkuit Mandalika, 11-13 Februari 2022. Salah satunya adalah tim Ducati Lenovo, yang merilisi unboxing motor andalannya.

Motor tersebut adalah Ducati Desmosedici GP22 untuk MotoGP 2022. Tunggangan Pecco Bagnaia dan Jack Miller tersebut telah dikeluarkan dari kargo, serta dibuka selubungnya oleh dua kru dari pabrikan asal Italia itu.

“Unboxing the Desmosedici GP22! Senang berada di sini ???????? Mandalika kamu sangat indah,” tulis akun Instagram @ducaticorse.

Nampak juga area paddock pada tim Ducati telah siap untuk memulai tes pramusim. Sedangkan para pembalap sendiri memang sudah datang lebih awal ke Lombok.

Bicara soal spesifikasi, Ducati Desmosedici GP22 dipakaikan mesin 90 derajat V4, Liquid cooled, four-stroke, Desmodromic DOHC. Dengan kapasitas silinder 1000cc, dan sanggup meraih tenaga 250 daya kuda.

Kecepatan maksimal yang didapat adalah 350 km/jam, untuk transmisi pakai Ducati seamless dengan 6 percepatan. Sistem elektroniknya, ECU Magneti Marelli.

  • Share