Usut Kasus Pemuda Tewas di Pemakaman Pesanggahan, Polisi Sebut Ada 2 Luka Tusuk di Perut Korban

  • Share

OtoMobile.id – Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan adanya temuan seorang pria yang tewas di area pemakaman Chober, Jalan Ulujami Raya, RW 01 Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis (10/2/2022) pagi. Diduga, pria tewas itu adalah korban pembunuhan lantaran ada luka tusuk pada bagian perut.

Budhi mengatakan, kekinian polisi sudah menerjunkan tim guna menyelidiki kasus tersebut. Dia juga mengatakan, ada temuan dua luka tusuk pada tubuh korban.

“Betul (ada temuan pria tewas), kami sudah menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan terhadap petistiwa tersebut. Kami temukan ada dua luka tusuk akibat senjata tajam,” ucap Budhi dalam pesan singkat.

Informasi temuan pria tewas itu juga disampaikan akun Instagram @merekamjakarta dalam bentuk video berdurasi 43 detik.

Baca Juga:
Geger! Tewas di Area Kuburan di Pesanggrahan, Mayat Pria Kondisi Luka Tusuk di Perut Diduga Dibunuh

Tampak dalam video itu korban sudah tergeletak dan aparat kepolisian telah berada di lokasi kejadian untuk melakukan proses evakuasi.

Dari keterangan akun @merekamjakarta, disebutkan jika korban berinsial VL (22), warga Kebayoran Baru. Hal itu diketahui dari identitas yang ditemukan pada tubuh korban.

“Korban mengenakan kaos hitam, kemeja biru dongker, dan celana panjang hitam. Korban ditemukan tergeletak di setapak jalan kuburan dan berada di dekat nisan,” demikian tulis akun @merekamjakarta saat dikonfirmasi.

Data @merekamjakarta juga menyebutkan kalau korban diduga menjadi korban pembunuhan. Sebab, ditemukan luka tusuk pada bagian perut.

Aparat kepolisian pun telah menyambangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Jenazah korban juga telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati untuk keperluan autopsi.

Baca Juga:
Sinopsis Film Death on the Nile: Mengungkap Misteri Pembunuhan di Sungai Nil

Kasus tersebut kekinian ditangani Polres Metro Jakarta Selatan dan belum diketahui motifnya.

  • Share