Suzy Segera Rilis Lagu Baru ‘Satellite’ Pasca 4 Tahun Tak Luncurkan Karya Musik

  • Share

OtoMobile.id
Kabar menggembirakan datangnya dari Suzy, yang baru-baru ini mengejutkan penggemar karena akan merilis lagu baru. Tentunya karya terbaru Suzy yang berupa musik ini menjadi salah satu perbincangan hangat mengingat dirinya terakhir kali merilis lagu 4 tahun yang lalu.

Agensi Suzy Management SOOP mengungkapkan gambar teaser untuk single digital Suzy yang akan datang, “Satellite” pada 9 Februari. Management SOOP merilis detail untuk single comeback Suzy “Satellite” yang akan menjadi lagu yang menampilkan vokal Suzy dimana akan berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Dilaporkan bahwa ini merupakan sebuah proyek kolaborasi dengan produser Kang Hyun Min, Suzy mengambil bagian dalam penulisan lirik untuk “Satellite”. Diketahui bahwa liriknya mengungkapkan kerinduannya akan sesuatu yang tidak terjangkau dan mengungkapkan perasaannya yang tidak tergoyahkan.

Lagu ini dibuat dengan ide suara Pop Inggris dan diproduksi oleh Kang Hyun Min yang sebelumnya adalah bagian dari dua band Korea. Lewat teaser pertama dari single Suzy, fotonya menunjukkan sang penyanyi sekaligus aktris itu dengan ekspresi yang lebih melankolis saat ia menatap ke latar belakang.

Suzy Segera Rilis Lagu Baru 'Satellite' Pasca 4 Tahun Tak Luncurkan Karya Musik

Sumber: Instagram

Tentunya ini menjadi karya baru yang membuat penggemarnya membanjiri dukungan terhadap Suzy yang selama ini kerap memamerkan kemampuan bermusiknya dari unggahan di Instagram maupun YouTube. Selebriti yang mendapat julukan sebagai “cinta pertama bangsa” ini diketahui kini disibukkan dengan sederet proyek drama terbarunya. Seperti salah satunya “Anna” yang dilaporkan sedang digarap dan akan tayang di tahun 2022 ini.

“Anna” sendiri mengikuti kisah tentang seorang wanita yang memulai dengan berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Yoo Mi (diperankan oleh Suzy) adalah wanita yang berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain.

Sementara itu, lagu yang akan dirilis pada 17 Februari ini akan menandai perilisan single pertama Suzy dalam 4 tahun serta perilisan musik resmi pertamanya sejak berpisah dengan JYP Entertainment. Meskipun ia telah berpartisipasi dalam album kolaborasi atau lagu original untuk dramanya, “Satellite” akan menandai kembalinya Suzy sebagai penyanyi 4 tahun setelah perilisan mini album ke-2 “Faces of Love” pada tahun 2018.

(wk/taki)

  • Share