Bintang Muda Palmeiras Terlihat di Madrid

  • Share

Real Madrid harus berhati-hati, tentu saja karena dia masih berusia 15 tahun.

Oto Mobile ID, MADRID — Jagoan klub Brasil, Palmeiras, Endrick terlihat berada di Madrid pekan ini.


Laporan menyebut penyerang muda dan keluarganya terlihat menikmati restoran Madrid dan kesempatan berbelanja setelah tiba pada Rabu (9/2/2022) dan akan tetap di kota sampai akhir pekan.

Nama Endrick mencuat dan mulai menjadi perhatian media nasional dan internasional usai melakoni debut di Copa Sao Paulo, yang mana salah satu turnamen U-20 paling prestisius di Negeri Samba. Sebab itu, sejumlah klub termasuk Real Madrid ingin menggunakan jasanya.

Mengutip dari Tribal Football, Kamis (10/2/2022) setelah meninggalkan Madrid, Endrick akan beranjak ke Paris di mana keluarganya akan menikmati Disneyland dan kemudian menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain dan Real Madrid pada Rabu (16/2/2022).

Namun, tidak ada rencana bagi Endrick untuk mengunjungi Estadio Santiago Bernabeu atau Valdebebas selama waktunya di Madrid, meskipun klub telah menunjukkan minat untuk mengontraknya. Real Madrid harus berhati-hati, tentu saja karena dia masih berusia 15 tahun.

Bintang muda Palmeiras akan berusia 16 tahun pada bulan Juli dan baru setelah itu klub secara resmi dapat bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya, karena ia tidak akan dapat bergabung dengan klub Eropa mana pun sampai ia berusia 18 tahun.

Endrick adalah talenta sensasional Palmeiras yang telah mencetak 167 gol dari 170 penampilan di kompetisi kelompok umur. Atletico Madrid, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Manchester United, Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal adalah di antara mereka yang tertarik padanya.

  • Share