Atiqah Hasiholan Tuntut Klarifikasi Pihak TV Soal Salah Pemberitaan, Rio Dewanto Ikut Bersuara

  • Share

OtoMobile.id
Atiqah Hasiholan menuntut klarifikasi dari pihak TV yang memberitakan tentangnya soal hasil tes Covid-19 berbeda-beda dalam sehari. Di unggahan Instagram, Atiqah membagikan video cuplikan ketika jadi pemberitaan di salah satu stasiun televisi.

Istri Rio Dewanto ini bingung karena yang disampaikan lewat media sosial berbeda dengan yang ditayangkan di program berita tersebut. Atiqah juga menyoroti tidak ada wawancara langsung dari pihak televisi tersebut melainkan hanya copy paste dari media sosialnya. Ibu satu anak ini mengaku mendapat komentar negatif gara-gara pemberitaan yang salah tersebut.

Kok bisa ya berita yang disiarkan berbeda dengn apa yang saya sampaikan di socmed saya? Padahal tidak ada wawancara dengan saya langsung, tetapi hanya copy paste dari socmed saya dan salah pula memberitakannya ke publik,” tulis Atiqah di postingan Instagram pada Rabu (9/2). “ Atas pemberitaan yang salah tsb sy bnyk mendapatkan komentar negatif.”

Atiqah

Instagram

Atiqah pun meminta pihak televisi yang menayangkan pemberitaan tentangnya tersebut untuk memberi klarifikasi. “Mohon klarifikasinya. Terimakasih. @officialinewstv @officialmnctv @hary.tanoesoedibjo,” sambungnya.

Rio Dewanto juga bersuara lewat akun Instagram pribadi terkait permasalahan Atiqah. Ia pun mengunggah video yang sama seperti sang istri. Rekan artis pun ramai mengomentari kejadian yang dialami Atiqah tersebut.

Pas denger pun aku membagong,” kata Joko Anwar. “Yampun mana krusial bgt beda positif sm negatif bener2 ya media :” stay safe kak Rio&keluarga,” komentar akun @gaby***. “Keren sih ka @atiqahhasiholan berani speakup untuk kebenaran.. smoga ada jalan baiknya ya ka biar media ga asal cuap cuap demi rating mungkin. Klo bukan media, apalagi yg qt dpt dri suatu informasi dari mana aja,” sambung akun @ayu***.

Rio Dewanto

Instagram

Sementara itu sebelumnya Atiqah mengatakan telah melakukan beberapa kali tes swab namun hasilnya berbeda-beda. Ia juga mengatakan bahwa tiga hari sebelumnya sempat menjalani tes swab antigen dan hasilnya selalu negatif.

Dalam 1 hari : PCR pertama – positif, swab antigen – negatif, PCR kedua -negatif,” curhat Atiqah Hasiholan di InstaStory pada Senin (7/2). “Note : Dari 3 hari sebelumnya setiap jari, 1 kali sehari swab antigen – negatif.”

Atiqah mengungkap tidak merasakan gejala Covid-19 sama sekali. Ia mengatakan memang menjalani tes PCR karena tengah menyelesaikan satu proyek. Atiqah juga menyebut ada salah satu temannya yang positif Covid-19 sehingga demi keamaan bersama maka melakukan tes PCR.

Btw yes gak ada gejala, cuma karena lagi intense ada kerjaan dan salah satu teman ada yang positif, jadi untuk saling ngejaga intense ngecek,” sambung Atiqah.

(wk/tria)

  • Share