Sterling Menyesal Tidak Cetak Gol ke Gawang Brentford

  • Share

Kami hanya perlu terus menjalaninya pertandingan demi pertandingan

Oto Mobile ID, MANCHESTER — Penyerang Manchester City, Raheem Sterling mengatakan timnya hanya melihat satu pertandingan ke pertandingan lain yang ada di depan mata daripada melihat terlalu jauh ke akhir musim.


City tampak kokoh di puncak klasemen sementara dengan selisih 12 poin dari Liverpool di peringkat kedua.

City baru saja menang 2-0 atas Brentford, Kamis (10/2/2022). Sterling kecewa karena tidak mencetak gol kedua, tetapi ia senang dengan peran yang dimainkannya dalam kedua gol tersebut.


“Saya seharusnya mengambil kesempatan saya, tetapi kami akhirnya mencetak gol dari itu,” kata Sterling dikutip dari laman resmi klub, Kamis (10/2/2022).

“Kami hanya perlu terus menjalaninya pertandingan demi pertandingan, tetapi Brentford sekarang telah memberi kami dua pertandingan sulit musim ini. Itu sulit di tempat mereka dan itu lagi malam ini,” jelasnya.

Di sisi lain, pelatih Pep Guardiola mengaku puas dengan penampilan yang disuguhkan oleh anak asuhnya. Mantan pelatih Barcelona itu merasa para pemainnya sangat agresif dan mampu menembus permainan Brentford yang sangat rapat.

“Mereka sangat sulit untuk diserang. Agresif, tekanan tinggi, kami membangun mereka menjatuhkan dan bertahan begitu dalam,” kata Guardiola.

City akhirnya berhasil menembus pertahanan Brentford yang begitu dalam. Menurut Guardiola, bersabar dan fokus untuk tidak membuat kesalahan adalah kunci dari keberhasilan mereka. “Bersabar, jangan membuat kesalahan dan pada akhirnya kami mendapat hasilnya,” tambahnya.

  • Share