Servis Tanpa Antre di Bengkel Ini, dengan Beragam Promo

  • Share

Oto Mobile – Covid-19 kembali meningkat di Indonesia. Masyarakat saat ini harus waspada, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Salah satunya kegiatan yang dilakukan pemilik mobil biasanay merawat kendaraan di bengkel.

Tak jarang mereka harus mengambil nomor antrian, menunggu lama di ruang tamu bengkel, bertemu dengan banyak orang. Kini, hampir semua bengkel resmi menawarkan beragam pelayanan. Salah satunya Astra Otoservice.

Baca juga: Sembilan Bulan Pertama 2021, Astra Otoparts Catatkan Pendapatan Rp11 Triliunan

Bengkel modern khusus servis berkala kendaraan roda empat milik Astra Otoparts, ini menyuguhkan fitur booking service. Fitur ini dapat digunakan di seluruh gerai Astra Otoservice, dengan platform otomotif online shopping milik Astra Otoparts, yaitu www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15.

Caranya mudah, hanya sampaikan data-data kendaraan mobil pelanggan, dan waktu servis yang diinginkan, mekanik Astra Otoservice akan siap menyambut dan melayani sesuai dengan jadwal servis berkala yang telah didaftarkan.

Servis mobil bisa booking di Astraotoservice

Dengan melakukan booking service, pelanggan tentunya tidak perlu menunggu lama karena menunggu giliran servis berkala sesuai dengan antrean saat itu. Untuk mempermudah pelanggan, kini Astra Otoservice menambah gerai servis berkala kendaraan roda empat di Meruya, Jakarta Barat.

Sebelumnya, mereka membuka gerai di Kelapa Gading, Serpong dan Bekasi. Serupa dengan ketiga gerai sebelumnya, gerai Astra Otoservice Meruya fokus pada layanan servis berkala dan solusi perawatan mobil dengan kualitas Astra dan hadir untuk semua merek mobil yang beredar di Indonesia.

Baca juga: Astra Otoparts Resmi Menjadi Sponsor Gresini Racing MotoGP Mulai 2022

Lie Se Chiang, Retail Marketing Department Head Astra Otoparts mengatakan, kehadiran mereka untuk melayani konsumen yang ingin merawat kendaraan dengan harga ekonomis namun tetap berkualitas, serta bebas antri.

Berbagai promo menarik juga diberikan untuk pelanggan Astra Otoservice Meruya dalam rangka pembukaan gerai terbarunya yang berlaku hingga 31 Maret 2022, di antaranya servis berkala mulai dari Rp 640.000, gratis injector cleaner, trade in Aki GS Astra 2x lipat, promo ban bayar 2 dapat 4, diskon wheel alignment 80% dan Oli Shell Helix Astra bayar 2 dapat 4.

Konsumen juga mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan melalui vehicle diagnostic tool yang mampu mendeteksi permasalahan pada kendaraan khususnya di bagian mesin, transmisi, brake system, airbags, electric power steering, sistem pengapian, dan lain sebagainya.

  • Share