Mercedes-Benz Gelar Program Khusus untuk Anggota Diplomatik, Ini Ketentuannya

  • Share

Oto Mobile – Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memberikan anggota Diplomatik dan pos konsuler di Indonesia sebuah program untuk kendaraan diplomatik Mercedes-Benz dengan berbagai pilihan model mobil Mercedes-Benz.

Mobil yang termasuk dalam program yakni Mercedes-AMG, Mercedes-Maybach S-Class, GLS, hingga kendaraan pelindung khusus seperti Mercedes-Benz Guard. Menurut pihaknya, kendaraan Mercedes-Benz sangat cocok untuk layanan diplomatik dari segi performa mesin dan kenyamanan.

Choi Duk Jun selaku President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Dengan tim Diplomatic Sales, kami dapat memproduksi secara khusus kendaraan Mercedes-Benz sesuai pesanan, dengan memenuhi persyaratan dan kebutuhan spesifik dari para pelanggan kami.”

Khusus untuk Mercedes-Benz E-Class dan S-Class, tiang bendera dapat dipasang langsung dari pabrik, klaimnya mereka memastikan visibilitas tinggi dan perlengkapan yang sesuai.

Baca juga: BMW Indonesia Klaim 60 Persen Diplomat Pilih Mobil Listrik

Yang berhak menerima layanan khusus Diplomatic Sales adalah:

  • Korps Diplomatik, anggota misi diplomatik dan pos konsuler di Indonesia; Kedutaan, termasuk kendaraan resmi kedutaan, konsulat, perwakilan tetap; dan para diplomat.

  • Organisasi Internasional, kendaraan resmi untuk organisasi internasional dan perwakilan tetap, serta anggota organisasi internasional seperti karyawan dengan status khusus.

  • Pemegang paspor khusus, kendaraan pribadi untuk pemegang paspor khusus seperti karyawan kedutaan, Konsulat Umum dan Konsul Kehormatan.

Baca juga: Sah! Daimler AG Ubah Nama Jadi Mercedes-Benz Group AG

Berbagai keuntungan yang didapat dari memilih kendaraan Mercedes-Benz untuk layanan Diplomatik, adalah pelanggan dapat memilih kendaraan Mercedes-Benz yang dapat dikustomisasi sesuai perlengkapan dan persyaratan spesifik, tersedia untuk pengemudi sisi kanan mau pun sisi kiri.

Adapun garansi 2 tahun tanpa batasan kilometer. Selain itu, klaimnya, pelanggan Diplomatik secara khusus mendapatkan harga menarik dengan diskon untuk mobil Mercedes-Benz yang bebas pajak dan cukai.

  • Share