Ivan Gunawan Dapat Kejutan Hingga Surat dari Bella Aprilia Sant, Isinya Bikin Hati Meleleh

  • Share

OtoMobile.id
Memasuki bulan Februari tentu menjadi momen-momen yang sangat istimewa khususnya bagi beberapa orang untuk menunjukkan rasa kasih sayang. Apalagi kalau bukan Hari Valentine yang biasa dirayakan pada 14 Februari setiap tahunnya. Tak selalu bersama pasangan, momen istimewa ini kerap kali dirayakan sebatas untuk saling mengutarakan isi hati kepada orang yang berharga.

Agaknya hal yang sama dilakukan oleh model cantik Bella Aprilia Sant kepada Ivan Gunawan. Bella sendiri diketahui merupakan model Yayasan Mega Bintang yang dinaungi oleh Ivan Gunawan sebagai direktur nasionalnya. Jelang Hari Valentine, Bella rupanya memberikan kejutan manis untuk desainer yang juga akrab disapa Igun ini.

Kejutan tersebut diungkapkan langsung oleh Ivan Gunawan. Tak hanya hadiah, Bella juga menuliskan sepucuk surat untuk sang desainer. Nampak Bella menyampaikan pesannya berharap Ivan Gunawan menyukai hadiah yang sudah diberikannya.

Bella menjelaskan perihal hadiah berharga yang dibelinya khusus untuk Ivan Gunawan. Termasuk pemilihan hadiah yang ia harapkan akan selalu mengingatkan Igun akan sosoknya.

Bella nggak tau harus mulai dari mana, tapi kamu sangat berarti untukku kak! Terima kasih banyak untuk segalanya, terima kasih sudah peduli, sayang sama Bella. Ini Bella beli pakai uang hasil kerja keras sendiri loh. Semoga dikenang ya piring cute-nya ini,” ungkap Bella Aprilia. “Bella sengaja cari yang mukanya hampir mirip sama Bella biar kakak inget yang ini dari Bella! Hahaha,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Bella juga mendoakan Ivan Gunawan agar selalu dikelilingi oleh kasih sayang dari banyak orang. Sebagai penutup, Bella dengan manis mengutarakan rasa sayangnya yang sangat dalam kepada Ivan Gunawan.

Igun sendiri tak kalah manis dalam membalas kejutan dari Bella Aprilia ini. “Get another surprise, thank u @bellaapriliasant mustinya Nga usah repot2 sayang, happy valentine bell,” ucapnya.

Di sisi lain, publik yang turut membaca surat dari Bella untuk Igun tak kalah dibuat meleleh hatinya. Pesan manis dari setiap kata yang dituliskan Bella tuai beragam respons hangat dari netizen lainnya.

Membaca tulisan Bell membuatkan saya sedih. penuh dengan makna indah so sweet.. untuk orang yang kita sayang,” ujar akun @masli*******. “Luar biasa kak igun .. bahagia selalu lah,” sebut akun @konve*****. “Sweet bangett,” ucap @rosa******.

(wk/sept)

  • Share