Asmirandah Tak Jarang Dapat Pertanyaan Ini Soal Wajah Baby Chloe, Sampai Kebingungan

  • Share

OtoMobile.id
Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya dikaruniai buah hati pertama usai penantian 7 tahun pernikahan mereka. Andah melahirkan seorang putri cantik pada 25 Desember 2020 lalu yang kini telah diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Baby Chloe sendiri semakin aktif setelah melewati ualng tahun pertamanya. Tumbuh kembangnya tak pernah absen dibagikan oleh Asmirandah maupun Jonas Rivanno melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.

Sebut saja misalnya kelucuan Chloe saat sadar kamera. Balita cantik itu begitu pandai berpose setiap akan difoto oleh orangtuanya.

Mama : Ayo Chloe ketawa pas di foto yaaa.. Micin : HA HA HA gitu Chloe.. Slide 3 : aku kasih saranghae nih!” cerita Asmirandah pada unggahannya berikut ini.

Terang saja aksi Chloe membuat siapapun terpesona dibuatnya. Namun dari banyak foto-foto yang sering dibagikan soal baby Chloe, ada pertanyaan yang lucu bagi Asmirandah tak jarang didapatkannya.

Hal ini terungkap saat Andah mengunggah foto terbaru di laman Instagram terverifikasinya. Andah memamerkan potret keluarga kecilnya yang lengkap bersama suami dan anak. Bersamaan dengan itu, Asmirandah mengaku kerap mendapatkan pertanyaan soal wajah baby Chloe.

Rupanya ada saja netizen yang bertanya mengenai wajah putrinya yang bule banget. Tak pelak pertanyaan itu membuat Andah bingung bukan main hingga balik mempertanyakan kemiripan wajah antara baby Chloe dengannya atau bahkan Jonas Rivanno. “Kadang ada pertanyaan lucu ‘kok Chloe bisa kayak bule’. Hmm.. apakah wajah Mama Papa tidak mirip dengan Chloe?” kelakar Asmirandah.

Beragam reaksi gemas dari publik sontak berdatangan. Ada juga netizen yang sampai ikut menerangkan bagaimana Asmirandah memiliki darah blasteran. Sementara netter lain justru menggoda Andah dengan memuji selangit kelucuan buah hatinya.

Ya gimana dong..iya sih papa mamanya cantik ganteng..tapi kan Chloe lebih lucukkkk..bweeee,” canda akun @anita*****. “Mirip dnk de kan km ada blasternya,” timpal @lyvia*****.

(wk/sept)

  • Share