Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Diduga Pakai Barang Couple, Picu Rumor Kencan

  • Share

OtoMobile.id
Setelah membintangi “Snowdrop,” setiap momen Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In menarik perhatian. Kali ini, keduanya diduga memakai barang couple.

Baru-baru ini beberapa netizen memperhatikan Jung Hae In dan Jisoo mengenakan hoodie hitam yang sama. Banyak yang mengira ini adalah item pasangan mereka.

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Diduga Pakai Barang Couple, Picu Rumor Kencan

Source: KBizoom

Akibatnya, penggemar bertanya-tanya apakah rumor kencan antara Jisoo dan Jung Hae In benar. Namun menurut netizen, mungkin keduanya sedang mempromosikan brand fashion yang sama, jadi wajar jika mereka berfoto dengan mengenakan jaket yang sama.

Ini bukan pertama kalinya rumor kencan antara Jung Hae In dan Jisoo merebak. Sebelumnya, keduanya sering memposting sederet foto yang diambil di lokasi syuting “Snowdrop” yang mereka bintangi sebagai pemeran utama.

Pasangan layar itu juga secara terbuka mengungkapkan bahwa foto-foto tersebut diambil oleh satu sama lain dan bahkan dengan bebas saling menandai di media sosial. Ini menyebabkan penonton terus berbicara tentang hubungan mereka di kehidupan nyata.

“Snowdrop” memiliki awal yang tidak baik karena terus-menerus terjerat dalam kontroversi, tapi drama ini secara bertahap memenangkan hati publik. Kombinasi Jung Hae In dan Jisoo juga membantu JTBC memperbaiki situasi keuangannya secara signifikan.

Nilai pasar JTBC telah meningkat lebih dari 150 miliar won dibandingkan dengan waktu sebelum drama tersebut ditayangkan. Selain itu, “Snowdrop” juga membantu Jisoo dan Jung Hae In mendapatkan perhatian yang luar biasa dari publik Korea dan netizen di seluruh Asia.

Banyak penonton yang baper dengan chemistry Jisoo dan Jung Hae In selama membintangi “Snowdrop.” Tak sedikit yang berharap mereka akan dipertemukan lagi di drama lain. Beberapa juga berharap hubungan mereka berlanjut di kehidupan nyata.

(wk/chus)

  • Share