Reaksi Kakak Tampan Mahalini Saat Adiknya Dipacari Rizky Febian, Dukung 100 Persen?

  • Share

OtoMobile.id
Rizky Febian secara resmi menyatakan cintanya pada sang gadis pujaan, Mahalini Raharja. Ia mengatakan hal itu langsung di hadapan keluarganya pada Senin (7/2).

Pun dengan senang hati Mahalini menerima cinta pelantun “Cuek” itu karena juga merasakan hal yang sama. Momen romantis ini sempat diabadikan oleh Putri Delina dalm vlog di kanal YouTube-nya.

Seketika video Rizky menembak Mahalini menjadi perbincangan hangat di kalangan fans. Para sahabat hingga keluarga kedua belah pihak pun ikut senang dan mersetui hubungan Rizky dan Mahalini.

Salah satunya yang menjadi sorotan adalah reaksi yang ditunjukkan oleh kakak laki-laki Mahalini. Jarang disorot, pria bernama I Gede Dion Raharja itu tampak senyum-senyum saat melihat video adiknya ditembak Rizky Febian.

Ngapain kamu senyum2? @dionraharja,” kata Mahalini di postingan Instagram Story-nya.

Unggahan Mahalini itu pun di-repost oleh Dion di laman Instagram pribadinya. Dion bahagia akhirnya sang adik bisa menemukan tambatan hatinya. Ia mengaku akan selalu mendukung hubungan Mahalini dan Rizky Febian.

Reaksi Kakak Tampan Mahalini Saat Adiknya Dipacari Rizky Febian, Dukung 100 Persen?

Instagram Story

Ciee congrats ya kalian, semoga yg terbaik buat kamu lin, kita selalu support kamu,” ujarnya.

Sementara itu, pernyataan cinta Rizky Febian pada Mahalini sukses membuat para fans baper. Putra sulung komedian Sule ini begitu romantis dengan membawkaan sebuket bunga untuk Mahalini.

“Di depan ayah sama bunda, kami sepakat kalau kami punya tujuan dan pemikiran yang sama. Kocaknya kami, lawak-lawaknya kami, semoga nanti itu bisa menemani ke depannya,” tutur Rizky Febian. “Kami memang nggak pernah tahu ke depan akan seperti apa. Tapi kalau punya tujuan baik, semua pasti akan ada jalannya.”

“Iya, aku mau, I’m yours,” jawab Mahalini yang disambut pelukan Rizky Febian.

(wk/lara)

  • Share