Chandrika Chika Luruskan Kabar Labrak Fuji Saat PDKT dengan Thariq Halilintar: Ya Wajar

  • Share

OtoMobile.id
Chandrika Chika mengaku bahwa dirinya sempat menghubuni Fujianti Utami di awal pendekatannya dengan Thariq Halilintar. Chika sengaja melakukannya lantaran saat itu ia masih menjalin hubungan dengan Thariq.

“Itu bener, aku nanya soalnya posisinya aku masih berhubungan sama dia (Thariq Halilintar),” kata Chika saat ditemui OtoMobile.id di bilangan Kemang, Jakarta selatan pada Selasa (8/2). “Lupa kapan. Ya namanya perempuan wajar nanya memastikan. Nanyanya juga baik-baik.”

Disinggung apakah ia kecewa melihat Thariq lebih memilih Fuji ketimbang dirinya, Chika langsung membantah. Ia mengaku sudah menerima semuanya, dan menganggap bahwa ia dan Thariq memang tidak berjodoh.

“Nggak kecewa, mungkin nggak jodoh dan nggak cocok. Tapi aku sama Thariq baik-baik aja dan nggak masalah,” paparnya.


Chika kemudian menjelaskan reaksi Fuji saat pertama kali dihubunginya kala itu. Di sini, Chika mengaku tidak bermaksud untuk melabrak atau berbicara kasar pada Fuji. Ia hanya meminta kejelasan hubungan antara Fuji dan Thariq saat itu.

“Kenapa? Ada apa? Soalnya dia kaget aku nanya. Ya dia jelasin, yang penting udah clear,” ujar Chika menambahkan.

Salah satu hal yang ditanyakan Chika apakah hubungan Fuji dan Thariq hanya settingan. Menurut Chika, pertanyaannya itu terbilang sah-sah saja. “Iya aku nanya, sebenarnya itu settingan atau bukan, namanya cewek ya,” terang Chika.

Saat beberapa kali ditanya soal status hubungannya dengan Thariq saat itu, Chika enggan membeberkan secara rinci. Ia hanya mengatakan pernah menjalin hubungan, dan tidak hanya sebatas teman.

“Bisa dibilang iya (sebelumnya ada hubungan spesial). (Kalo) sekarang nggak, ya gitulah,” katanya.

Melihat hubungan Fuji dan Thariq yang dijuluki couple goals, Chika tampak santai. Ia bahkan ikut senang dan termasuk yang cukup sering melihat konten-konten lucu Fuji dan Thariq.

(wk/lara)

  • Share