Sophia Latjuba Bak Bidadari Tampil dengan Baju Transparan, Tato di Tangan Curi Fokus

  • Share

OtoMobile.id
Sophia Latjuba salah satu artis yang mendapat julukan sebagai vampir. Bukan vampir sungguhan, melainkan julukan itu diberikan lantaran wajah Sophia yang tampak tak menua sama sekali, meski umurnya sudah menginjak setengah abad.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini pun kerap memamerkan potret cantiknya di laman Instagram. Bukan hanya itu, Sophia Latjuba juga masih sering melakukan pemotretan. Seperti yang belum lama ini dilakukannya.

Di pemotretan kali ini, Sophia Latjuba terlihat elegan dalam balutan baju transparan. Sophia menggenakan gaun transparan tanpa lengan dengan desain yang cantik. Ia nampak tak memakai aksesoris heboh untuk melengkapi penampilannya.

Sophia Latjuba hanya menata rambutnya dengan gaya terurai yang membuat penampilannya terlihat semakin elegan. Mengiringi foto ini, Sophia Latjuba menuliskan caption singkat.

Sending y’all lots of love and virtual flowers. Stay safe and sane (Mengirim kalian banyak cinta dan bunga virtual. Tetap aman dan waras),” tulis Sophia Latjuba di Instagram, Senin (7/2).

Bukan suatu hal mengejutkan jika foto-foto Sophia Latjuba ini mendapat banyak pujian dari netizen. Tak sedikit yang terpesona dan menyebut Sophia bak bidadari yang turun dari kahyangan.

Cantik banget,” puji netizen. “Aku iri dengan kecantikanmu yang abadi,” ujar yang lain. “Wanita cantik yang sesungguhnya, idolaku,” sambung netter. “OMG, vampire nih,” celetuk lainnya.

Bidadari dari kahyangan,” kata netter. “Ya Allah, malaikat,” imbuh akun lain. “Awettt banget dari mimin kecil sudah 43 tahun mimin liat cantiknya gak lunturr..ajeee gilee..bonusnya banyak banget dari sang pencipta,” pungkas lainnya.

Namun ada satu hal lagi yang cukup mencuri perhatian netizen, yakni tato yang ada di tangan Sophia Latjuba. Lantaran gambarnya yang kurang jelas, netizen pun menebak-nebak. Ada yang menyebut tato itu bergambar kupu-kupu, kepala domba, hingga kalajengking.

(wk/lara)

  • Share