Pamer Pinggang Semut, Potret Jennie BLACKPINK Rebahan di Kasur Ternyata Berdampak Besar

  • Share

OtoMobile.id
Jennie BLACKPINK (Black Pink) kembali membuktikan pengaruh besarnya sebagai ikon fashion masa kini. Ia membuktikannya lewat postingan yang dibagikan ke Instagram pribadinya baru-baru ini.

Beberapa hari yang lalu, Jennie memperbarui Instagram di bulan Februari dengan foto-foto dirinya sedang rebahan di tempat tidur dengan anjing-anjingnya. Tanpa berdandan terlalu banyak dan nyaris tidak memakai riasan apa pun, Jennie tetap berhasil memikat hati para penggemar dengan visualnya yang menawan.

Bukan pakaian mewah, Jennie menunjukkan tampilan yang nyaman dengan baju santai di rumah. Dalam balutan crop top hitam yang dipadukan dengan celana pola kotak-kotak warna-warni, Jennie menonjolkan pinggang semut dan kaki panjangnya.

Potret Jennie BLACKPINK Rebahan di Kasur Ternyata Berdampak Besar

Source: Instagram

Secara khusus, kedua item fashion yang dikenakan Jennie di foto tersebut terjual habis hanya dalam 3 hari. Kemeja dari Alexander Wang dan celana piyama dari Clumppy By Wiggle Wiggle dengan cepat menjadi tidak tersedia di banyak platform belanja.

Hanya melalui postingan Instagram biasa, bahkan tanpa menandai mereknya, Jennie dengan pengaruhnya yang besar membuat barang-barang ini terjual habis dalam waktu singkat. Seperti yang diharapkan dari si Ratu Sold Out.

Sementara itu, Jennie sukses menghebohkan penggemar dengan kemunculannya di video musik terbaru Grimes “Shinigami Eyes.” Jennie memamerkan kecantikannya bak robot cantik yang mengenakan balutan jaket biker pink cerah serta bisa menyala-nyala.

Dalam berita lain, BLACKPINK tidak melakukan comeback selama satu tahun. Namun para member melakukan aktivitas solo mereka dan memperoleh prestasi luar biasa di banyak bidang. Reuni baru-baru ini membuat para penggemar berharap mereka akan segera comeback.

BLACKPINK terakhir comeback merilis full album bertajuk “THE ALBUM” pada Oktober 2020. Netizen menyindir masa hiatus mereka sama dengan idol pria yang menjalankan wajib militer.

(wk/chus)

  • Share