H. Faisal Ungkap Sosok Thariq Halilintar di Matanya Usai Jadi Pacar Fuji, Beri Pesan ke Fans Thofu

  • Share

OtoMobile.id
Thariq Halilintar dan Fujianti Utami merupakan salah satu pasangan seleb muda yang saat ini menuai banyak sorotan dari publik. Bermula dari saling goda saat kolaborasi vlog YouTube, siapa sangka kedekatan Thariq dan Fuji semakin dalam hingga akhirnya kini keduanya tak segan mengumumkan tengah berpacaran.

Kisah asmara Thariq dan Fuji tentunya sudah sampai di telinga kedua keluarga termasuk H. Faisal. H.Faisal bahkan beberapa kali turut mengomentari perihal asmara sang putri dengan adik dari Atta Halilintar ini.

Kini H. Faisal mengungkapkan lagi soal sosok Thariq Halilintar di matanya, terlebih setelah resmi menjadi pacar sang putri. Tak berbeda dari dulu, H. Faisal rupanya menilai Thariq sebagai sosok yang baik.

Tak hanya itu saja, Thariq juga disebut nampak begitu bisa dipercaya dan bertanggung jawab. Terlebih Thariq juga sudah memiliki nama dan dikenal banyak orang.

“Pertama orang baik, yang kedua karena dia sudah dikenal juga di publik jadi saya yakin tentu orangnya bisa dipercaya,” ucap H. Faisal seperti dalam tayangan Official NitNot. “Ya, bertanggung jawab” sambungnya.


H. Faisal juga sempat menjawab pertanyaan tentang banyaknya fans yang mendukung hubungan Fuji dan Thariq hingga menamai diri mereka Thofu. Terlepas dari itu, H. Faisal menyampaikan pesan dan berterima kasih.

Ayah mendiang Bibi Andriansyah ini berterima kasih lantaran putrinya dikelilingi dengan cinta dan dukungan dari banyak publik. “Saya sendiri banyak berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung dan yang ngefans kepada anak saya, saya berterima kasih sekali,” ucapnya.

Tak hanya kepada penggemar, H. Faisal rupanya memiliki pesan khusus kepada putrinya. Ia berharap Fuji bisa memegang amanah imej posiitif yang dipercayakan oleh publik kepadanya.

“Mudah-mudahan kepercayaan dan pandangan positif dari masyarakat dan netizen tidak disia-siakan oleh anak saya. Insya Allah, sejauh ini saya akan coba mengarahkan dan mendidik. Namun demikian tak ada gading yang tak retak, namanya manusia bersifat khilaf. Jadi kalau ada salah tentu saya minta maaf. Tapi saya tetap akan menjaga,” tandasnya.

(wk/sept)

  • Share