Audi Marissa Minta Doa Suami dan Bayinya Masih Positif Covid-19, Nyesek Bagikan Rekaman Ini

  • Share

OtoMobile.id
Audi Marissa sempat mengabarkan bahwa dirinya beserta suami dan anak terpapar virus Corona. Beruntung gejala yang dirasakan mereka cukup ringan, sehingga hanya butuh isolasi mandiri di rumah.

Pada hari ini, Selasa (8/2), Audi Marissa memberikan update tentang kondisinya yang sudah dinyatakan negatif Covid-19. Sayangnya sang suami, Anthony Xie dan putranya yang masih bayi, Anzel masih positif.

Lewat Instagram Story, Audi meminta doa sembari memperlihatkan hasil tes PCR-nya. “Mohon doanya ya,” tulis Audi Marissa dalam keterangan unggahannya.

Di unggahan lain, Audi Marissa memperlihatkan rekaman CCTV di rumahnya yang terletak pada kamar di mana Anthony dan baby Anzel isolasi mandiri. Aktris 26 tahun itu mengaku berat harus berpisah kamar dengan suami dan anaknya.

Audi Marissa Minta Doa Suami dan Bayinya Masih Positif Covid-19, Nyesek Bagikan Rekaman Ini

Instagram Story

Kemarin antigen, suami dan anak masih positif tapi aku udah negatif. Makanya mereka masih bobo berdua aku tidur sendiri,” jelas Audi Marissa.

Kendati demikian, Audi tetap mengucap syukur lantaran sang suami begitu cekatan mengurus sendiri baby Anzel. Padahal selama positif, Anzel jadi susah tidur.

Beruntung banget suamiku ini nggak ngeluh masih bisa nidurin anak yang semenjak anzel positif tidurnya nggak nyenyak selalu kebangun-bangun nangis,” tuturnya.

Bintang film “Udah Putusin Aja” ini berharap hasil tes PCR suami dan anaknya segera dinyatakan negatif. Sehingga ia bisa kembali berkumpul dan tidur bersama lagi. “Barusan kita semua PCR semoga hasilnya udah negatif biar bisa bobo bareng lagi dan peluk-pelukan,” ujar Audi Marissa tampak sedih.

Selama tidur terpisah, Audi mengaku sering mengecek CCTV di kamarnya karena merasa rindu dengan suami dan putranya. “Aku selalu pantau cctv mau liat mereka suka kangen,” pungkasnya.

Beberapa waktu belakangan, sejumlah selebriti Tanah Air juga banyak yang mengabarkan terpapar Covid-19. Tak sedikit yang mengaku terinfeksi virus Corona varian Omicron. Seperti Randy Pangalila dan Boy William.

(wk/lara)

  • Share