Baim Wong Balas Jasa Panji Petualang yang Berhasil Temukan Sarang Ular di Rumahnya, Puji Selangit

  • Share

OtoMobile.id
Baim Wong beberapa waktu belakangan dibuat panik saat menemukan ular di rumahnya. Tak hanya sekali, Baim dan penghuni rumahnya yang lain beberapa kali menemukan ular kecil di berbagai tempat bahkan terbaru ada di salah satu kamar. Baim yang semakin khawatir tak tinggal diam dan langsung meminta bantuan dari Panji Petualang.

Benar saja tak lama setelah masuk ke dalam rumah Baim Wong, Panji langsung menemukan seekor ular kecil di pohon yang terdapat di taman dalam rumah suami Paula Verhoeven ini. Panji lantas melakukan penelurusan dan menemukan sarang ular di dasar pohon besar tersebut.

Setelah kedatangan Panji, Baim sendiri tak bisa menutupi kebahagiaannya usai merasa huniannya kini telah aman dari ular. Bahkan ayah dua anak ini berniat untuk membalas jasa dan kebaikan Panji dengan memberikan sebuah hadiah.

Pada vlog terbaru di YouTube Baim Paula, ayah Kiano dan Kenzo ini antusias mencari sebuah hadiah istimewa untuk Panji. Pasalnya ia merasa jasa Panji begitu besar telah menemukan sarang ular di dalam rumahnya.

“Sekarang kita ada di mall, Panji udah baik banget sama kita ya. Ularnya udah ilang,” terang Baim Wong memuji Panji Petualang selangit.


Baim rupanya berniat membeli sesuatu yang keren. Ia berharap Panji tak menyaksikan vlognya sehingga bisa menjadi sebuah kejutan yang ia persiapkan.

“Yuk kita mau beli hadiah. Hadiahnya juga yang paling keren. Mudah-mudahan dia nggak usah nontonlah, jadi ketahuan nanti hadiahnya,” seloroh Baim Wong.

Pada kesempatan yang sama, Baim tak henti memuji kehebatan Panji. Meski ia berandai-andai jika nantinya masih akan ada ular lagi, namun Baim tetap dibuat takjub dengan keahlian Panji Petualang. Karena itu lah Baim ingin membalasnya dengan sebuah hadiah istimewa.

Sementara itu sebelumnya kedatangan Panji ke rumah Baim Wong juga menyita banyak perhatian. Bahkan vlog penelusuran Panji mejeng di trending YouTube teratas.

Panji sendiri juga sempat menjelaskan beberapa penyebab rumah Baim belakangan ditemukan banyak ular. Salah satunya adanya hewan cicak yang menjadi makanan ular-ular tersebut sehingga betah bersarang di rumah Baim Wong.

“Tuh banyak banget cicak di sini, jadi adanya ular di sini bang,” kata Panji dikutip dari YouTube Baim Paula, Sabtu (5/2). “Kenapa ular kecil itu betah, karena ada makanannya. Dia tuh bunuh cicak, makanan alaminya kan cicak sama katak-katak pohon gitu.”

(wk/sept)

  • Share