Daftar 5 Artis Indonesia yang Jadi Brand Ambassador Tim Esports

  • Share

OtoMobile.id – Demam game di kalangan artis memang sudah menjadi rahasia umum. Game kini bukan hanya digunakan untuk mengisi waktu luang, tetapi juga profesi yang mendatangkan untung besar.

Jangan heran jika industri game saat ini diisi oleh banyak artis yang berperan sebagai pemilik tim, pemain game, atau brand ambassador. Untuk peran yang terakhir ini biasanya karena sang artis sendiri suka memainkan permainan tersebut. Nah, berikut ini adalah daftar 5 artis yang jadi brand ambassador tim esports:

  1. Brisia Jodie
  2. Nona Berlina
  3. Sintya Marisca
  4. Christy Chriselle
  5. Yuri Kim

Selain daftar tersebut, tim OtoMobile.id juga telah merangkum sedikit informasi tentang artis-artis tersebut:

1. Brisia Jodie
Penyanyi jebolan Indonesia Idol ini diketahui suka banget sama game Mobile Legend. Saking sukanya, Brisia Jodie mengikuti perkembangan kompetisi Mobile Legends Professional League atau MPL sejak musim pertama.

Baca Juga:
Profil 3 Brand Ambassador Bigetron Esports Saat Ini

Kalau kamu mengikuti beritanya, Jodie pernah bermain Mobile Legend dengan Jess No Limit. Meski belum beruntung bisa menjadi pro player Brisia Jodie lantas banting setir menjadi Brand Ambassador untuk tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ).

2. Nona Berlina
Adik kandung Bio One tersebut menjadi salah satu artis wanita Indonesia yang tertarik terjun ke dunia esport. Beberapa game yang sering dimainkan buat pamer skill adalah PUBG, Mobile Legends hingga PES.

Meski demikian, Nona Berlian mengaku ogah menjadi pro player. Ia lebih senang menjadi streamer sejumlah game mobile maupun PC. Nona Berlian memang bergabung dengan tim esport, akan tetapi bukan sebagai pemain. Ia justru memilih menjadi brand ambassador BOOM Esports sejak Juni 2019 yang lalu.

3. Sintya Marisca
Jika kamu adalah pecinta FTV, maka kamu bakal kenal banget dengan artis cantik bernama Sintya Marisca ini. Sintya Marisca rupanya juga sempat digaet oleh manajemen BOOM eSports menjadi brand ambassador pada tahun 2020 lalu.

Pantas saja, Sintya Marisca memang suka banget dengan dunia esports. Salah satu game yang jadi favoritnya adalah PUBG Mobile dan Free Fire.

Baca Juga:
Profil Lengkap 3 Brand Ambassador RRQ

4. Christy Chriselle
Christy Chriselle adalah penyanyi jebolan JKT48. Meski demikian, akhir-akhir ini gadis kelahiran tahun 1999 tersebut lebih sering wara-wiri di dunia esports sebagai brand ambassador.

  • Share