Dibully Hingga Dibandingkan dengan Fuji, Chandrika Chika Tekanan Batin?

  • Share

OtoMobile.id
Chandrika Chika tak menampik jika namanya kian dikenal masyarakat Indonesia. Selain karena rajin mengunggah video di TikTok, hal ini juga imbas dari hubungan rumitnya dengan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami.

Chika sebeenarnya tidak merasa memiliki masalah apa pun dengan pasangan yang tengah dieluh-eluhkan tersebut. Ia juga tak paham ketika netizen terus menghujatnya dan mengaitkannya dengan hubungan Thariq-Fuji.

Kendati Chika tak memungkiri jika ia dan Thariq dulu pernah menjalin asmara. “Aku juga bingung (terus jadi sorotan netizen). Aku manu ngapain, mau aku bener jadi salah di mata orang-orang. Jadi aku mau lurusin juga banyak banget,” ujarnya pasra saat ditemui OtoMobile.id di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/2).

Namun, Chika berusaha untuk tidak memikirkan omongan miring di luaran sana. Yang terpenting bagi Chika adalah pandangan dari orang-orang terdekatnya.


“Iya, cuek aja. Yang penting orang terdekat aku tau aku gimana,” tutur seleb TikTok ini.

Meski terkadang ia masih sering kepikiran dan risih jika dibanding-bandingkan dengan Fuji. “Kepikiran pasti. Risih sih (dibandingkan), tapi nggak papa lah, semua orang berhak berekspektasi,” ungkapnya.

Chandrika Chika kemudian menjelaskan hubungannya kini dengan Thariq dan Fuji. Menurut Chika, Thariq dan Fuji sangat cocok menjadi sepasang kekasih. Kesan pertamanya dengan Fuji juga cukup baik, meski di awal pertemuan sempat canggung.

“Aku sama Thariq pisahnya baik-baik, nggak berantem-berantem gitu. Kalo sama Fuji dari awal nggak ada masalah, cuman agak canggung aja ada berita-berita yang ada. Pas ketemu, ngobrol ya nggak ada masalah,” tutup Chandrika Chika.

Kini, ia masih belum ingin mencari kekasih baru setelah berpisah dengan Thariq Halilintar. Bukan karena trauma, Chika hanya merasa hal itu bukanlah prioritasnya untuk sekarang ini.

(wk/lara)

  • Share