Diledek Pakai Baju ‘Couple’, Intip Begini Candaan Ariel NOAH ke BCL Soal Bergaya Senada

  • Share

OtoMobile.id
Ada momen yang tak biasa pada episode Gala Live Show 4 ajang “X Factor Indonesia” kemarin malam, Senin (7/2). Tepatnya yakni saat kehebohan terjadi lantaran penampilan yang ditunjukkan oleh dua jurinya. Mereka tak lain adalah Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari.

Ariel dan BCL rupanya sempat menjadi bahan ledekan lantaran gaya penampilan mereka. Bahkan Robby Purba sang host sampai “ngecengin” kedua juri ini yang disebutnya bak mengenakan baju couple.

Bagaimana tidak, saat itu baik BCL maupun Ariel memilih gaya penampilan yang senada. Penyanyi cantik yang juga akrab disapa Unge ini tampil begitu chic yakni memadukan dress hitam mini dengan model haterneck yang kemudian disambung dengan jaket blazer kulit warna hitam polos. BCL pun melengkapi dandanannya dengan ankle boots berwarna abu-abu.

Di sisi lain, Ariel juga tampil tak kalah maskulin saat memadukan kaus hitam polos dengan jaket kulit juga berwarna hitam. Ia mencocokkan atasannya ini dengan celana panjang jeans berwarna biru gelap serta sepatu berwarna cokelat susu.

Melihat hal itu, Robby Purba sontak menggoda keduanya. “Ariel bajunya couple banget nih,” celetuk Robby Purba di panggung X Factor Indonesia di sela penampilan Abdurrahman salah satu kontestan.

Momen ini tentunya juga memancing banyak perhatian penggemar. Benar saja di momen berbeda, video candaan Ariel NOAH ke BCL soal gaya berpenampilan mereka tak kalah jadi perbincangan, khususnya usai dibagikan akun @r_cutha2.

Nampak dalam video tersebut BCL tengah mengomentari tentang penampilan seorang kontestan, sedangkan Ariel di belakangnya mencoba menggoda dengan menirukan gaya pelantun lagu “Cinta Sejati” ini.

Setelah itu Ariel pun kembali melayangkan candaan tentang bajunya dengan BCL yang senada. Menariknya, Ariel dan Unge justru mengaku penampilan mereka kali ini benar-benar tak disengaja.

“Kita malam ini mau kemana ya? Kok bisa begini ya,” celetuk Ariel. “Ada acara ya habis ini,” timpal BCL ngakak. “Nggak janjian loh bisa gitu loh,” imbuh Ariel lagi.

Sementara itu fans dibuat gemas bukan main dengan momen kesamaan gaya baju Ariel dan BCL ini. Mengingat keduanya belakangan juga banyak dijodohkan oleh netizen, tak pelak kali ini komentar serupa pun kembali berdatangan.

Pas Momen Bcl megang tangan Boriel ,aduhh itu emesss sumpa, rasanya kek Mau Tak Lakban aja tangan mereka biar gak bs lepas wkwk,” tutur akun @rhea*******. “Couple,” seru @fahry******. “Mereka aja bingung kenapa bisa sehati,” celetuk @davina******.

(wk/sept)

  • Share