Latihan Tanpa Robert Rene Alberts, Skuad Persib Bandung Tetap Semangat

  • Share

OtoMobile.id – Skuad Persib Bandung tetap bersemangat menjalani latihan tanpa didampingi sang pelatih kepala, Robert Rene Alberts, sebagai persiapan laga pekan ke-24 BRI Liga 1 Indonesia 2021/22 kontra PSS Sleman.

Dikutip Antara dari laman resmi klub, Selasa (8/2/2022), Pangeran Biru memberikan porsi latihan ringan di tempat kebugaran hotel dipimpin oleh Gilang Fauzi dan Gilang Kusuma yang ditunjuk sebagai pelatih darurat.

Gilang Fauzi adalah ahli nutrisi yang pernah jadi pelatih fisik Diklat Persib, sementara Gilang Kusuma adalah staf pelatih fisik Persib yang baru bergabung musim ini.

Dua Gilang sebelumnya juga menyiapkan tim kala bersua dengan Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022) lalu.

Baca Juga:
Pemain Muda PSM Makassar Muhammad Rafli Asrul Jalani Trial di Eropa

Sebagaimana diketahui, Maung Bandung tengah dilanda badai COVID-19 yang menyerang 27 personelnya, termasuk jajaran pelatih dan ofisial tim.

Akibatnya, laga kontra PSM yang seharusnya berlangsung pada Rabu (2/2) pekan lalu terpaksa ditunda karena Persib hanya menyisakan 14 pemain.

Namun, laga yang mempertemukan Persib dengan Bhayangkara FC tetap berlangsung sesuai jadwal karena kuota pemain sudah mencukupi.

Dengan kekuatan yang tidak maksimal, Persib yang krisis pemain mati-matian menahan gempuran The Guardians dan akhirnya tunduk 0-1 lewat gol tunggal Sani Rizki Fauzi.

Pada latihan Selasa ini, seluruh pemain yang tampil penuh hingga maupun tak bermain saat laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022 itu mendapat menu yang sama.

Baca Juga:
Madura United Pincang Jelang Duel Kontra Persija Jakarta, Lessa: Kami Bisa Menang

Latihan di tempat kebugaran itu dibagi dalam tiga kelompok, masing-masing menjalaninya kurang dari 30 menit dan tidak ada latihan intensitas tinggi untuk Kakang Rudianto dan kawan-kawan.

Persib masih punya waktu dua hari untuk mempersiapkan diri menghadapi laga pekan ke-24 kontra PSS Sleman yang dijadwalkan pada Jumat (11/2/2022) mendatang.

  • Share