Direcoki Kelelawar Masuk Kamar hingga ‘Healing’ di Pantai

  • Share
Jakarta

Sebelum menggeber motor di atas lintasan Pertamina Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Para rider MotoGP tengah santai menikmati Mandalika.

Momen santai itu direkam dan diunggah langsung oleh para rider MotoGP. Para rider mendapatkan pengalaman unik terekam sampai terkesima oleh alam Nusa Tenggara Barat.

Cerita pertama datang dari rider Yamaha Monster Energy, Franky Morbidelli. Dia mengunggah pemandangan sembari memberi keterangan, “baru datang di tempat yang indah ini,” tulis Morbidelli seperti dilihat detikcom, Selasa (8/2/2022).

Senada dengan rekan setimnya, Fabio Quartararo juga terkesima dengan nuansa alam dari Nusa Tenggara Barat. Rider Prancis itu tengah bermain di pinggir pantai untuk ‘healing’, melepas penat sekaligus menyiapkan diri menggeber motor di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

“Damai,” tulis Quartararo.

Fabio QuartararoFabio Quartararo tengah menikmati keindahan alam Lombok Foto: Instagram Fabio Quartararo

Aktivitas lain dilakukan oleh rider Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia tak mau ketinggalan menikmati iklim tropis dari Indonesia. Pecco terlihat sedang bermain voli pantai bersama tim Ducati Corse.

Enea Bastianini, rider Gresini Ducati juga ikut bermain voli pantai. Tapi sebelumnya, Bastianini merekam momen pengusiran kelelawar yang disebutnya batman.

“Sudah tiba di Indonesia. Menemukan batman di kamera,” kata Bastianini.

Enea Bastianini mengusir kelelawar di kamarnya di Mandalika.Enea Bastianini mengusir kelelawar di kamarnya di Mandalika. Foto: dok.Instagram

Selanjutnya, rider Aprilia, Maverick Vinales. Sejak tiba di Mandalika, pebalap Spanyol ini terus mengunggah momennya dari makan di tepian pantai hingga melakukan olahraga ringan di atas pasir pantai untuk menjaga kondisi.

Sama yang dilakukan dengan rekan setimnya, Alex Espargaro juga menjaga kebugaran dengan bersepeda.

Marc Marquez yang sebelumnya berswafoto di depan instalasi tullsan Lombok, kini memamerkan keindahan pantai dari atas bukit. Pun demikian dengan Alex Marquez, dia berada pada tempat yang sama.

“Peace and love,” tulis Alex Marquez.

Selain itu rider Suzuki Ecstar, Alex Rins juga tengah bersantai di pinggir pantai. Dia yakin jika Sirkuit Mandalika seindah pemandangannya, maka pebalap bakal tambah bahagia.

“Menikmati negara yang indah ini! Jika treknya menakjubkan seperti pantainya, kita akan bersenang-senang dalam test,” tulis Rins.

Seperti diketahui usai bersantai, para rider akan melakuni uji MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika pada 11 – 13 Februari 2021.

Simak Video “Sirkuit Mandalika Kini Punya Nama Baru
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

  • Share