Zaskia Sungkar Curhat Pilu Tak Bisa Hamil Normal Lagi, Tahan Tangis Jelaskan Penyebabnya

  • Share

OtoMobile.id
Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikaruniai anak pertama mereka setelah penantian 10 tahun pernikahan. Kia akhirnya dinyatakan hamil dan melahirkan putra tampan yakni Ukkasya Muhammad Syahki. Rupanya sebelum melahirkan Ukkasya, Kia sempat menjalani operasi pengangkatan saluran tuba falopi.

Rupanya operasi tersebut menyebabkan Kia tak bisa hamil secara normal lagi. Kisah ini dibagikan Kia saat berbincang di YouTube Cinta Quran TV.

“Kia udah diangkat saluran tuba dua-duanya. Jadi, Kia udah gak bisa hamil normal lagi,” ujar Zaskia Sungkar menahan tangis.

Zaskia Sungkar menambahkan jika pengangkatan tuba falopi tersebut adalah setelah ia menyelesaikan program hamilnya. “Ini tuh baru kemarin setelah Kia program yang terakhir ini,” sambungnya.

Sedihnya, Kia sempat menumpahkan rasa pilunya di depan Irwansyah langsung. Hal ini terjadi saat keduanya masih berusaha untuk memiliki momongan. Kejadian itu bahkan membuat Kia sampai menangis sekaligus tertawa.


“Kita masih ikhtiar terus Kia ngomong, kata orang habis usaha (berhubungan badan) itu jangan langsung banyak gerak gitu, diam dulu tiduran dulu. Kata Irwan ‘Yang maaf ya, tapi kan saluran tuba kamu sudah diangkat’. Kia lupa, itu Kia ngakak tapi sambil nangis gitu lho kayak oh iya ya kok lupa ya,” cerita Zaskia Sungkar.

Bersyukurnya Kia menyebut jika Irwansyah selalu berhati-hati dalam bertindak atau berucap agar tak melukai katinya. Karena itu kakak dari Shireen Sungkar ini lantas bisa menjalani takdirnya dengan ikhlas.

“Namanya takdir kita enggak akan bisa untuk maksa, berarti yang terbaik untuk kita saat ini yang seperti yang Allah kasih, jadi di saat kita ikhlas, beda ngejalaninnya,” tandasnya.

Kisah Zaskia Sungkar ini lantas mendapatkan sorotan banyak netizen usai dibagikan ulang di Instagram. Ekspresi Kia saat tertawa sambil cerita justru disebut ikut membuat pilu dan nyesek.

Sedih, semoga ukasya bisa selalu memuliakan sang ibu kelak ya,” ujar akun @jasti*******. “I feel you kia,” komentar akun @mak*****. “Miracle happen,” sebut akun @huta*******.

(wk/sept)

  • Share