Viral Potret Cobek Pecah hingga Khawatir Diamuk Emak, Publik: Cepat Kemas Bajumu!

  • Share

OtoMobile.id – Dapur dan seisinya kerap kali menjadi daerah kekuasaan ibu, lengkap dengan seluruh peralatan di dalamnya. Tak jarang, seluruh anggota keluarga berhati-hati menjaga alat dapur agar tak kena marah ketika ada yang rusak.

Namun, tak dipungkiri insiden tidak diharapkan bisa saja terjadi. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Twitter @convomf.

Dalam unggahan itu, seorang warganet membagikan kondisi dari cobek yang terbuat dari batu di rumahnya. Cobek tersebut tak sengaja jatuh hingga terbelah jadi dua.

Tentunya hal ini membuat dirinya panik. Ia tak membayangkan bagaimana reaksi ibunya nanti saat melihat cobek di dapur sudah rusak seperti itu.

Baca Juga:
Cobek Batu dan Pohon Randu

“Allahu Akbar, tolong. Gue belum siap diusir,” tulisnya dalam unggahan tersebut dan dipenuhi dengan emoji menangis.

Cobek terbelah (Twitter @convomf)
Cobek terbelah (Twitter @convomf)

Cobek yang terbelah dua itu tampak masih tergeletak di lantai. Warganet ini mengaku belum siap mendengar amukan dari sang ibu.

Bisa dibilang, cobek adalah salah satu alat dapur yang cukup penting untuk memasak. Tak heran jika cobek pecah langsung membuat si warganet panik hingga khawatir akan diusir dari rumah.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian publik. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait. 

“Aduh, benda prasejarah terbelah. Siap-siap dikutuk sama emak ya,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Jauh-jauh Beli Cobek Asli Jogja, Wanita Nyesek Sampai Rumah Ternyata Semen

Warganet lain ikut berkomentar. “Cepat kemas bajumu, nder. Atau kalau nggak taruh kucing di sebelahnya biar kamu aman,” ujar warganet ini.

“Saranku cepat-cepat cari tutorial membuat rumah dari kardus. Yuk, semangat. Dunia luar bakal keras,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

“Lu yang mecahin, kenapa gue juga jadi ikutan panik,” ungkap warganet ini sembari mengutip cuitan tersebut.

Sementara itu, hingga Selasa (8/2/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 31 ribu akun di Twitter.

  • Share