Profesi Masa Lalu Yoo In Soo si Sembi Gwi Nam di ‘All of Us Are Dead’ Tuai Sorotan

  • Share

OtoMobile.id
Para pemain “All of Us Are Dead” terus menuai sorotan sehubungan dengan kesuksesan serial Netflix tersebut. Kali ini profesi masa lalu Yoo In Soo pemeran Yoon Gwi Nam mendapatkan perhatian dari netizen.

Sama seperti para pemain yang lain, Yoo In Soo juga mendapatkan banyak perhatian dari publik. Itu tak lain berkat perannya sebagai Gwi Nam yang menjadi sembi (setengah zombie) di “All of Us Are Dead.”

Yoo In Soo menikmati ketenaran yang baru ditemukan setelah serial dirilis. Jumlah followers aktor muda ini meningkat 17 kali dalam waktu kurang dari seminggu sejak pemutaran perdana seri.

Seiring dengan popularitasnya, banyak netizen yang menjadi lebih ingin tahu tentang masa lalunya. Profesi masa lalunya pun tak luput dari sorotan netizen.

Profesi Masa Lalu Yoo In Soo si Sembi Gwinam di 'All of Us Are Dead' Tuai Sorotan

Source: Gstarlive

Terungkap bahwa Yoo In Soo sebenarnya mengejar karier sebagai atlet lari sebelum ia memutuskan untuk menjadi seorang aktor. Selain itu, aktor kelahiran 1998 tersebut juga aktif sebagai model fashion.

Selama wawancara masa lalunya dengan BNT, Yoo In Soo mengungkapkan bahwa ia berhenti mengejar karier sebagai atlet karena cedera. Sang aktor juga mengungkapkan bahwa ia juga belajar fashion karena memiliki banyak minat di dalamnya.

Sebelum namanya menjadi besar, Yoo In Soo telah ditolak casting beberapa kali. Ia menjelaskan, “Ada saat ketika aku berpikir bahwa aku tidak akan pernah lulus audisi.”

Untungnya, Yoo In Soo tidak menyerah. Perlahan tapi pasti, ia mencuri hati dengan akting dan pesonanya di berbagai proyek. Perannya di “All of Us Are Dead” sukses membuat namanya semakin dikenal.

Sementara itu, “All of Us Are Dead” yang dirilis pada 28 Januari 2022 merupakan serial original Netflix yang bercerita tentang siswa yang terjebak di sekolah setelah wabah virus zombie mulai menyebar. Mereka harus tetap bersama untuk bertahan hidup sambil menunggu untuk diselamatkan.

(wk/chus)

  • Share