Nikita Mirzani Syok Putrinya Dipacari Keponakan Artis, Beri Penilaian untuk Paras Kekasih Lolly

  • Share

OtoMobile.id
Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang nama dan imejnya di dunia entertainment Indonesia begitu lekat dengan banyak kontroversi. Namun terlepas dari itu, Niki selalu membuat publik kagum akan sosoknya sebagai seorang ibu. Terlebih anak-anak Niki tumbuh dengan sangat baik dan penuh prestasi, salah satunya sang putri sulung yakni Laura Meizani Nasseru Asry.

Bahkan baru-baru ini gadis yang akrab disapa Lolly tersebut memborong medali di kejuaraan memanah. Tak pelak sebagai ibu Niki dibuat bangga bukan main.

Niki yang begitu bangga akan sosok putrinya sampai kehabisan kata-kata. Ia hanya terus bersyukur Lolly tumbuh menjadi remaja yang sangat baik.

“Wah gue sampai gitu loh, gimana ya aduh nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata sih. Tapi aku tuh bersyukur sama Tuhan, anak-anak aku ini walaupun dia tau ibunya seorang artis kalau minta apa aja pasti dikasih, tapi mereka nggak ada yang begitu,” kata Nikita Mirzani kepada rekan media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/2).

Tak hanya itu saja, Niki juga dengan bangga membagikan tumbuh kembang sang putri yang saat ini mulai mengenal dunia asmara. Niki bahkan menyebut Lolly sudah memiliki seorang kekasih. “Ini anak gue udah mulai pacaran loh, asli,” ujarnya.

Niki menceritakan pertemuannya saat itu di kejuaraan yang diikuti oleh sang putri. Pemain film “Nenek Gayung” ini bahkan mengaku sempat dibuat terkejut.

“Kemarin disamperin ama pacarnya waktu panahan. Gue sampai syok,” cerita Nikita Mirzani terkekeh.

Nikita Mirzani rupanya tak keberatan jika sang putri sudah mulai kasmaran. Ia bahkan memberikan lampu hijau terlebih setelah mengetahui latar belakang kekasih putri sulungnya ini yang disebut sebagai keponakan seorang artis. Selain itu Niki juga memberikan penilaian tegas terkait paras pacar Lolly yang disebutnya tampan.

“Untung ganteng anaknya. Anaknya ganteng, tumbuh dari keluarga yang bagus juga, keponakannya artis juga,” beber Niki.

Sayangnya Niki enggan terbuka dan membongkar identitas sosok yang saat ini merajut tali asmara dengan putri cantiknya. “Ada deh hehe,” seloroh Nikita Mirzani.

(wk/sept)

  • Share