Doddy Kecewa Berat, Sang Pengacara Sentil Faisal Usai Ajak Gala ke Makam Vanessa Angel

  • Share

OtoMobile.id
Keputusan Haji Faisal mengajak sang cucu, Gala Sky Andriansyah berzirah ke makam Vanessa Angel ternyata membuat Doddy Soedrajat kecewa. Doddy kecewa berat lantaran selama ini ia seperti dipersulit oleh keluarga Faisal untuk bertemu Gala, cucunya sendiri.

Belum lagi mengingat niatnya beberapa waktu lalu yang juga gagal mengajak Gala jalan-jalan. Hal itu diungkapkan Doddy melalui pengacaranya, Djamaludin Koedoeboen.

“Ya beliau kecewa sih, menyesal, kenapa kok giliran seperti itu bisa dibawa ke mana-mana, orang lain juga bisa membawa Gala ke mana-mana, kok kakeknya sendiri kok tidak? Jadi terbalik-balik dunia ini,” kata Djamaluddin saat dihubungi awak media, Selasa (8/2).

Hingga saat ini, Doddy Soedrajat mengaku masih kesulitan bertemu sang cucu. Djamaludin menyebut pihak Faisal selalu memiliki seribu satu alasan untuk melarang Doddy bertemu dengan Gala.


“Ya dia ada aja alasannya, yang Gala masih rentanlah lagi pandemi gini, terus dia masih khawatir, di satu sisi dia bilang, ‘sudah tunggu saja setelah putusan pengadilanlah’,” jelas Djamaludin.

Padahal, Djamaluddin sangat berharap Faisal memberikan izin agar Doddy juga bisa membagi kasih sayang terhadap Gala. Ia pun tak segan-segan menyentil ayah Fujianti Utami itu terlalu egois dan arogan.

“Itu namanya arogan, itu ego namanya. Jangan seperti itu. Justru Gala harus bisa mendapatkan kasih sayang dari kedua belah pihak agar tumbuh kembangnya dia juga menjadi baik, menjadi sempurna, walaupun tidak dari kedua orangtuanya yang sudah tiada,” tandasnya.

Di sisi lain, Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati punya alasan khusus akhirnya mengajak Gala ziarah ke makam kedua orangtuanya. Hal ini salah satunya dilakukan karena mereka mendengar wacana Doddy yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

Sebelum hal itu terjadi, Faisal ingin Gala mengunjungi makam ayah dan ibunya yang masih dalam satu tempat, berdampingan. “Ya itu karena dengar itu (makam Vanessa Angel akan dipindah), makanya kami ajak Gala ke sini, biar ada kenangan,” ujar Dewi Zuhriati usai ziarah pada Minggu (6/2). “Jadi nanti biar dia lihat kalau mami-papinya pernah satu liang.”

(wk/lara)

  • Share