On Jo Dikritik Annoying, Begini Kata Park Ji Hu Soal Perannya di ‘All of Us Are Dead’

  • Share

OtoMobile.id
All of Us Are Dead” menyuguhkan banyak karakter dengan berbagai kepribadian. Meskipun karakter utama, Nam On Jo yang diperankan oleh Park Ji Hu rupanya mendapatkan banyak kritik dari penonton.

Pada 8 Februari 2022, Park Ji Hu melakukan wawancara online dengan Wikitree untuk berbagi berbagai cerita tentang “All of Us Are Dead.” Ia membahas banyak hal menarik, termasuk perannya dalam drama.

“All of Us Are Dead” yang dirilis pada 28 Januari 2022 merupakan serial original Netflix yang bercerita tentang siswa yang terjebak di sekolah setelah wabah virus zombie mulai menyebar. Mereka harus tetap bersama untuk bertahan hidup sambil menunggu untuk diselamatkan.

Menurut Flix Patrol, situs pemeringkatan layanan video online (OTT) global, pada tanggal 7 Februari KST, “All of Us Are Dead” menempati peringkat pertama dalam kategori acara TV Netflix. Dengan demikian, drama ini telah dicintai selama 10 hari berturut-turut sejak 29 Januari, sehari setelah dirilis.

Tentang popularitas ini, Park Ji Hu berbagi, “Sungguh menakjubkan sehingga aku masih tidak percaya aku muncul di ‘All of Us Are Dead.’ Setiap kali aku melihat artikel berita atau Instagram, semua orang berbicara tentang ‘All of Us Are Dead,’ jadi aku sangat berterima kasih. Kupikir aku mengalami hari-hari yang luar biasa.”

Park Ji Hu berperan sebagai On Jo, karakter yang mengalami banyak hal, mulai dari keterkejutan menyaksikan teman berubah menjadi zombie hingga rasa sakit dan pertumbuhan kehilangan orang yang dicintai.

Namun beberapa pemirsa rupanya tidak menyukai karakter On Jo. Mereka merasa bahwa On Jo adalah karakter yang menyebalkan dan mengganggu karena melihat beberapa adegan di mana dirinya tampak pasif atau lelet.

Mengenai hal ini, Park Ji Hu mengaku, “Aku mengerti perasaan kalian. Faktanya, aku tidak merasakan banyak hal saat syuting. Tapi ketika aku melihat adegan setelah syuting, kupikir orang lain mungkin merasa frustrasi.”

Park Ji Hu juga menambahkan, “Kupikir akan ada berbagai reaksi dalam situasi itu (penuh dengan zombie). On Jo adalah seorang remaja dan dia emosional. Jadi jika dia kehilangan teman-temannya, dia mungkin memiliki reaksi seperti itu.” Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

  • Share