Pemuda Ini Pamer Skill Masak Makanan Mahal Gegara Ogah Diremehkan, Eh Malah Bikin Publik Naik Darah

  • Share

OtoMobile.id – Belakangan semakin banyak kaum pria yang unjuk kemampuan memasak, serta tentu saja dipamerkan di media sosial. Salah satunya warganet yang memamerkan kemampuan memasaknya di akun TikTok @danoo1000 berikut ini.

Rupanya konten ini sendiri dibuat dalam rangka menepis keraguan soal kemampuan memasak kaum laki-laki. “Cewe: ‘Cowo mah ga mungkin bisa masak sendiri’,” begitulah keterangan yang dituliskan di awal video, dikutip oleh OtoMobile.id pada Selasa (8/2/2022).

Sang kreator konten pun dengan tegas menolak klaim tersebut. “Bisa dong,” tegasnya, seperti yang tertulis sebagai caption unggahan.

Setelahnya pemilik akun @danoo1000 menunjukkan kemampuannya mengolah hidangan mahal. Namun aksi pamer kemampuannya ini malah berakhir dengan panen hujatan dari warganet. Kenapa bisa begitu?

Baca Juga:
Ditonton Hampir 1 Juta Kali, Adegan Mesra Marion Jola dan Fadly Faisal Buat Warganet Terkejut: DEMI APAAA AI

Rupanya kreator konten itu dengan santai mengolah seekor ikan arwana sebagai objek eksperimennya. Padahal, sebagai informasi, ikan arwana umumnya dibanderol dengan harga jutaan rupiah menyesuaikan dengan jenisnya.

Tanpa ragu sang kreator konten menangkap seekor ikan arwana lantas memotongnya menjadi beberapa bagian. Ia kemudian terlihat membumbui daging ikan dengan garam, sebelum ia melanjutkan ke tahap penggorengan. Tampak potongan ikan yang sudah dimarinasi dimatangkan di dalam minyak yang menggelegak panas.

Pemuda pamer kemampuan memasak makanan mahal malah bikin naik darah. (TikTok/@danoo1000)
Pemuda pamer kemampuan memasak makanan mahal malah bikin naik darah. (TikTok/@danoo1000)

Tentu saja warganet dibuat naik darah karena penggunaan penggunaan ikan arwana oleh sang kreator konten. Selain mengajaknya bertengkar, beberapa warganet malah meyakini pemilik akun @danoo1000 sudah dicoret dari kartu keluarga karena dengan berani menggoreng ikan arwana.

Komen gada yang di bales, Tandanya dia sudah di goreng bersama ikan tersebut,” celetuk warganet.

Steak wahyu kalah ini mah,” seloroh warganet, merujuk pada daging wagyu yang berharga tinggi.

Baca Juga:
Kocak! Bikin Konten Disuapi Es Krim Pelayan, Lelaki Ini Malah Malu dan Salah Tingkah

Spill pas udh di coret dari KK bang,” kata warganet.

  • Share