13 Penampakan benda lucu di depan rumah, bikin yang lihat auto ka

  • Share

OtoMobile.id – Namanya orang kreatif memang ada-ada aja idenya. Kadang kamu nggak nyangka deh sama ide yang dihasilkan orang. Apalagi ide-ide ini inovatif banget. Meskipun ya ada absurdnya, tapi tetep aja deh kreatif banget.

Salah satu wujud kreativitas orang adalah benda-benda yang bisa kamu lihat di rumah. Nah, kalau di dalam rumah sih udah biasa, ya. Tapi kalau kreativitasnya ditunjukkan di luar rumah? Wah, semua orang pasti bisa lihat, nih.

Nah, sayangnya kadang ada benda di luar atau depan rumah yang penampakannya malah lucu banget. Kamu bakal heran deh kalau melihat benda-benda ini. Gimana ya bentuknya?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @infotekniksipil, Selasa (8/2), berikut 13 penampakan benda lucu di depan rumah yang bikin auto kaget lihatnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Waduh, besar banget nih patung kucingnya.


penampakan benda depan rumah lucu © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

2. Lagi ngapain ada sapi di sini?

penampakan benda depan rumah lucu © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

3. Hmm, bikin bingung aja nih.

penampakan benda depan rumah lucu © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

4. Ini yang disebut ada tapi tidak berguna.

penampakan benda depan rumah lucu © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

5. Namanya juga orang kreatif.

penampakan benda depan rumah lucu © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

6. Ini kok tumbuhnya bisa melengkung gini?

penampakan benda depan rumah lucu © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

7. Jadi bingung mau lewatnya juga.

penampakan benda depan rumah lucu © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

8. Apa nih kira-kira?

penampakan benda depan rumah lucu © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

9. Keren juga desainnya, ya…

penampakan benda depan rumah lucu © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

10. Bikin kaget aja deh penampakannya.

penampakan benda depan rumah lucu © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

11. Yang ini juga bikin kaget, deh.

penampakan benda depan rumah lucu © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

12. Lah, rumah siapa nih ada pesawatnya?

penampakan benda depan rumah lucu © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

13. Kreatif banget yang bikin gerbang.

penampakan benda depan rumah lucu © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

(brl/tin)

  • Share