GPS Trackers SuperSpring Buat Mobil Bisa Dilacak di Manapun

  • Share

Oto Mobile – Dimasa sekarang, GPS Tracker jadi salah satu fitur cukup penting. Maraknya pencurian mobil membuat kita sebagai pemilik hafus ekstra waspada saat meninggalkan mobil.

Namun sekarang sudah ada GPS Tracker yang terpercaya nih dari SuperSpring. Supersprings menawarkan beberapa produk GPS Tracker sesuai kebutuhan.

Baca juga: Mazda Eunos Cosmo Mobil Dengan GPS Pertama Di Dunia

“Kita saat ini ada tiga produk utama yakni C40, S250, dan VT-90Z. Satu lagi model portable M20,” ujar Ade Habibie, Chief of Media and Brand Activation PT SuperSpring.

Untuk VT-90Z dan S250 fitur dasarnya mirip, yakni bisa melacak posisi, mendengarkan percakapan dalam kabin kendaraan, dan matikan mesin dari jauh. Bedanya, S250 dapat ditambah opsional seperti speed buzzer, komunikasi 2 arah, sensor suhu. Dengan memakai jaringan 2G.

Jadi Speed Buzzer itu adalah tambahan speaker opsional, jika mobil lewati batasan kecepatan tertentu, akan keluar peringatan. Lalu komunikasi dua arah punya fungsi untuk komunikasi antara orang di mobil, dengan orang yang sedang dimonitoring GPS.

“Sementara untuk C40 didukung dengan jaringan 2G-4G, sehingga jangkauan sinyal lebih luas dan pengiriman data ke server lebih cepat. Tapi di tipe ini bisa mendengarkan percakapan di kabin.” tambah Ade.

Lalu M20, merupakan GPS portabel dengan fungsi lacak posisi dan mendengarkan suara disekitar alat GPS Tracker. Cocok bagi para pedagang mobil atau motor saat test drive, bisa selipkan GPS M20 supaya dapat mencegah hal tidak diinginkan.

Baca juga: GPS Tracker C40 Makin Lengkap Lindungi Mobil

Soal instalasinya, bisa datang ke kantor SuperSpring terdekat di 40 kota Indonesia atau penjadwalan teknisi datang ke lokasi pelanggan selama masih terjangkau dari kantor SuperSpring. Kecuali M20 sebab sifatnya portable tentunya bisa pasang sendiri, tinggal setting dan tempel di kendaraan karena ada tempelan magnetnya.

Untuk produk non portabel, garansi diberikan seumur hidup selama melakukan perpanjangan paket data GPS tiap enam bulan sekali sebesar Rp.300.000 per enam bulan. Sementara garansi M20 adalah 1 tahun.

Asyiknya, setiap pembelian unit GPS SuperSpring anda akan mendapatkan gratis jasa pemasangan dan gratis paket data enam bulan pertama.

  • Share