13 Potret lucu kelihatan mewah ini malah bikin tepuk jidat

  • Share

OtoMobile.id – Siapa sih yang nggak mau punya barang mewah? Barang mewah ini biasanya harganya lumayan menguras kantong. Karena itu, nggak semua orang bisa dan tertarik buat beli barang yang mewah. Apalagi banyak kebutuhan yang harus dipenuhi.

Tapi ada lho tiruan barang-barang mewah yang bisa kamu temukan di pasaran. Ada juga cara nyeleneh yang bisa dilakukan untuk membuat barang kamu yang biasa jadi kelihatan mewah. Ya, soal kelihatan mewah ini bisa diakali deh.

Walaupun tetap aja kelihatan absurd, tapi namanya juga pengen kelihatan mewah. Apa aja pasti bisa dilakukan nih. Kamu pernah nggak sih berusaha kelihatan mewah atau pakai barang yang kelihatan mewah?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Kamis (3/2), berikut 13 potret lucu kelihatan mewah yang malah bikin tepuk jidat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Meskipun menu kepepet tapi kelihatan mewah.


potret kelihatan mewah tapi jadi lucu © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

2. Ya tapi nggak usah pakai ‘y’ juga kali.

potret kelihatan mewah tapi jadi lucu © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

3. Keset kakinya pakai mouse pad?

potret kelihatan mewah tapi jadi lucu © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

4. Biar dari depan kelihatan mewah.

potret kelihatan mewah tapi jadi lucu © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Keren nggak ya fiturnya nih?

potret kelihatan mewah tapi jadi lucu © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Jangan diperhatikan dengan detail ya.

potret kelihatan mewah tapi jadi lucu © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

7. Kalau sekilas ya boleh lah, pas diperhatiin ya gitu deh.

potret kelihatan mewah tapi jadi lucu © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

8. Biar kerak nasinya lebih kelihatan fancy.

potret kelihatan mewah tapi jadi lucu © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

9. Jangan dilihat detailnya ya…

potret kelihatan mewah tapi jadi lucu © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

10. Hmm, dekorasinya udah mewah, tapi kok ada yang salah?

potret kelihatan mewah tapi jadi lucu © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

11. X-Pander dari mananya?

potret kelihatan mewah tapi jadi lucu © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

12. Nice banget emang ya?

potret kelihatan mewah tapi jadi lucu © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

13. Waduh kalau mau fancy tapi nggak punya uang ya gini.

potret kelihatan mewah tapi jadi lucu © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

(brl/lin)

  • Share