7 Drama Korea pelakor, The World of The Married paling populer

  • Share

OtoMobile.id – Sejak maraknya kasus perebut laki orang atau yang sering disebut sebagai pelakor, sehingga berdampak adanya perselingkuhan di dalam suatu hubungan. Setiap orang pasti menginginkan hubungan yang dijalin berujung dengan kebahagiaan satu sama lain. Namun terkadang permasalahan dalam hubungan akan selalu ada.

Baik laki-laki maupun perempuan yang membuat perselisihan, alangkah baiknya diselesaikan dengan cara baik-baik. Bukan menjadikannya emosi dan lari dari masalah dengan cara selingkuh. Tidak hanya itu saja, membawa masuk ‘orang lain’ dalam hubungan pun akan menimbulkan konflik.

Tak heran kini tema perselingkuhan dan pelakor banyak dibuat menjadi film atau drama. Drama Korea yang hingga saat ini menjadi bulan-bulanan penonton setia yang menyukai tema pelakor, salah satunya yang paling populer ialah The World of The Married. Namun, ternyata masih ada drama Korea lainnya yang membawa tema pelakor.

Penasaran dengan drama Korea pelakor lainnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (2/2).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. The World of The Married (2020).

Drama Korea pelakor  © 2022 berbagai sumber


foto: asianwiki.com

The World of The Married, sukses membuat penonton setianya emosi dengan akting yang diperankan. Drama ini juga banyak diminati hingga populer. Mendapatkan rating 81 di asianwiki.com dan menayangkan 16 episode. The World of The Married, menceritakan sepasang suami-istri yang telah menikah dan memiliki satu anak laki-laki. Awalnya kehidupan keluarganya sangat harmonis dan bahagia, namun satu ketika suaminya selingkuh karena jatuh cinta dengan perempuan lain, hingga akhirnya mereka terperangkap dalam hubungan yang rumit.

2. Secret Affair (2014).

Drama Korea pelakor  © 2022 berbagai sumber

foto: asianwiki.com

Drama Korea pelakor selanjutnya Secret Affair, yang mendapatkan rating 91 di asianwiki.com. Menceritakan kisah romansa rahasia antara Oh Hye-won, seorang wanita berusia 40-an, dan Lee Sun-jae, seorang pria berusia 20-an.

Oh Hye-won bekerja sebagai direktur perencanaan untuk Yayasan Seni Seohan. Dia elegan dan unggul dalam berurusan dengan orang lain. Oh Hye-won terlibat dalam hubungan asmara dengan Lee Sun-jae.

3. Identical Affairs (2015).

Drama Korea pelakor  © 2022 berbagai sumber

foto: asianwiki.com

Drama Korea tentang pelakor yang tidak kalah seru yakni Identical Affairs, sukses dengan mendapatkan rating 91 di asianwiki.com membuatnya menjadi drama Korea yang populer pada tahun 2015. Bercerita tentang seorang pengacara yang sukses dan menginginkan lebih sukses, karena ambisinya itu hubungan si pengacara dengan suaminya pun memburuk. Hingga suatu hari suaminya bertemu dengan wanita muda, karena kepribadiannya yang sama seperti istrinya di masa lalu membuat suaminya pun menyukai wanita muda tersebut.

4. On The Way to The Airport (2016).

Drama Korea pelakor  © 2022 berbagai sumber

foto: asianwiki.com

Drama Korea tentang pelakor lainnya yakni On The Way to The Airport, yang memiliki 16 episode dengan mendapatkan rating 82 di asianwiki.com.

kisahnya tak kalah seru, bercerita tentang Choi Soo-a, bekerja sebagai asisten purser di sebuah maskapai penerbangan. Dia telah bekerja disana selama 12 tahun. Suaminya adalah seorang pilot dan mereka memiliki seorang putri berusia 12 tahun. Choi Soo-a berpikir dia puas dengan hidupnya, tapi saat dia bertemu Seo Do-woo. Hidupnya berubah. Hingga pada akhirnya insiden mengejutkan terjadi.

5. One Spring Night (2019).

Drama Korea pelakor  © 2022 berbagai sumber

foto: asianwiki.com

Drama Korea yang nggak kalah populernya adalah One Spring Night, mendapatkan rating 82 di asianwiki.com dan menayangkan 32 episode. Para penonton setia drama Korea dibuat campur aduk perasaannya saat melihat drama ini.

Berceritakan tentang Kwon Gi-seok dan Lee Jeong-in yang telah berpacaran selama 4 tahun. Tetapi ketika Kwon Gi-seok mulai berbicara tentang pernikahan, Lee Jeong-in mulai meragukan cintanya.

Ketika Lee Jeong-in ingin memutuskan Kwon Gi-seok, dia bertemu dengan sosok hangat bernama Yoo Ji-ho yang bekerja sebagai apoteker tempat Lee Jeong-in membeli obat. Pada pertemuan pertama mereka, Yoo Ji-ho jatuh cinta pada pandangan pertama.

6. VIP (2019).

Drama Korea pelakor  © 2022 berbagai sumber

foto: asianwiki.com

Drama Korea selanjutnya ialah VIP, berhasil mendapatkan rating 88 di asianwiki.com dan menayangkan 16 episode. Membuat pecinta drama Korea tema pelakor ini kesal dan penasaran di setiap episodenya.

bercerita tentang Na Jung-sun bekerja untuk tim yang berurusan dengan pelanggan VIP dari sebuah department store. Dia menikah dengan Park Sung-joon, yang bekerja di tim yang sama. Namun tiba-tiba pasangan itu menghadapi kasus tak terduga, dan menyebabkan hidup mereka berantakan.

7. Oh My Venus (2015).

Drama Korea pelakor  © 2022 berbagai sumber

foto: asianwiki.com

Drama Korea tentang pelakor selanjutnya ialah Oh My Venus. Berhasil mendapatkan rating 92 di asianwiki.com sukses membuat para pecinta drama Korea tema pelakor ini dibuat campur aduk.

Menceritakan tentang body shaming, dimana ceritanya You In-young yang merebut kekasih temannya. Ia merebut kekasih sahabatnya sendiri yang diperankan Shin Min-a. Padahal saat itu Shin Min-a akan menikah dengan sang kekasih.

(brl/far)

  • Share