Imbang Lawan Borneo FC, Pelatih Persita Syukuri Raihan Satu Poin

  • Share

OtoMobile.id – Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro mensyukuri raihan satu poin yang didapatkan timnya ketika menghadapi Borneo FC pada pekan ke-22 BRI Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu (2/2/2022.

Dikutip Antara dari rilis klub di Jakarta, Rabu, Widodo mengakui ini bukan hasil yang memuaskan, namun ia berharap selanjutnya Persita Tangerang bisa lebih baik lagi ke depannya.

“Kami terima kasih pada pemain yang sudah bekerja keras pada sore hari ini tapi memang hasil belum memuaskan, belum poin penuh. Tapi ini satu pun sudah kami syukuri, ke depan lebih baik lagi,” ujar Widodo.

Soal pertandingan melawan Borneo FC, Widodo menjelaskan laga berjalan dengan tempo lambat karena situasi yang terjadi serta suasana yang sangat panas yang diakui oleh kedua tim.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Persebaya Berbagi Angka dengan PSIS di Stadion Ngurah Rai

Dia menjelaskan akan memberikan waktu timnya untuk melakukan pemulihan dan setelah itu anak asuhnya akan dipersiapkan untuk pertandingan selanjutnya.

““Pertandingan tadi saya kira dalam tempo lambat ya. Karena kita tahu sendiri situasi dan suasana pun sangat panas. Kita akui itu, lawan pun gitu mengakui.

“Tentu kami ada recovery dan mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya. Dan tentunya apa yang harus kita perbaiki, kita harus perbaiki. Jadi itu,” ujar Widodo.

Pada pertandingan ini, Persita Tangerang harus puas bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC setelah sempat unggul lebih dulu melalui gol Andre Agustiar pada menit ke-30 sebelum akhirnya disamakan oleh Borneo FC melalui Boaz Solossa pada menit 73.

Berkat perolehan satu poin, Persita Tangerang naik ke peringkat 10 dengan 26 poin, sedangkan Borneo FC tertahan di posisi ke-8 dengan torehan 31 poin dari 22 pertandingan.

Baca Juga:
Liga 1 Diserang Covid-19, LIB Minta Klub Larang Pemain Keluyuran Tak Jelas

  • Share