Resmi, Inilah Wujud Asli Lexus RZ 450e Kembaran Toyota bZ4X

  • Share

Oto Mobile – Gambar resmi Lexus RZ 450e telah resmi dirilis. Crossover listrik ini merupakan kembaran dari Toyota bZ4X.

Dari tampilannya, Lexus RZ 450e memiliki gril tertutup yang diapit oleh lampu depan ramping dengan daytime running khas swoosh. Model ini juga menggunakan tirai udara vertikal dan pelat skid untuk kesan tampilan yang lebih kokoh.

Baca juga: Lexus Hadirkan 2 Mobil Konsep Bergaya Off-Road Di Tokyo Auto Salon 2022

Sorotan penting lainnya terlihat bodywork dinamis dan port pengisian daya di bagian area depan dengan kaca mobil yang gagah, garis atap miring, dan pilar belakang berwarna hitam yang membantu memperluas rumah kaca secara visual.

Di belakang, ada bilah lampu lebar yang terletak di bawah spoiler yang terintegrasi. Crossover ini juga memiliki jendela belakang bersudut dan fasia belakang berventilasi yang dipadukan dengan bumper belakang berwarna hitam.

Baca juga : Lexus LX Baru Lebih Elegan Karena Sentuhan Modellista

Meskipun masih menutup rapat terkait spesifikasinya, Lexus mengkonfirmasi RZ akan menjadi kendaraan listrik pertama mereka. Kabarnya, mobil listrik ini menggunakan platform e-TNGA yang mirip denganToyota bZ4X. Di mana, kembarannya ini ditawarkan dengan paket baterai 71,4 dan 72,8 kWh serta powertrain motor tunggal dan ganda yang menghasilkan tenaga 215 dk.

Sebelumnya, Lexus mengungkapkan calon mobil listrik pertamanya ini bersamaan dengan hasil penjualan global 2021. Tahun lalu, penjualan Lexus meningkat 106% mencapai 760.012 unit secara global.

  • Share