Matthijs de Ligt Jadi Incaran Utama Chelsea di Bursa Transfer Musim Panas

  • Share

OtoMobile.id – Klub Liga Inggris Chelsea dikabarkan menjadikan bek asal Juventus Mathijs de Ligt sebagai pemain incaran utama pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Rabu, Chelsea membidik Mathijs de Ligt untuk menambah kekuatan di lini belakang mereka setelah beberapa pemain bertahan The Blues saat ini terancam pergi pada musim panas mendatang.

Dua bek tengah Antonio Rudiger dan Andreas Christensen kontraknya akan habis pada musim panas nanti dan hingga kini belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak antara dua pemain tersebut dengan Chelsea.

Situasi ini membuat Chelsea terus menaruh perhatian kepada Mathijs de Ligt dan pihak Juventus dilaporkan tidak keberatan untuk melepas pemain asal Belanda itu pada musim panas nanti.

Baca Juga:
5 Pemain yang Gagal Pindah Klub di Bursa Transfer Januari 2022, Ousmane Dembele Termasuk

Selain mendapatkan dana segar dari penjualan Mathijs de Ligt, Juventus juga dapat meringankan pengeluaran mereka dalam menggaji pemain setelah sebelumnya meminjamkan salah satu penerima gaji terbesar di tim, Aaron Ramsey ke Rangers.

Situasi ini membuat Juventus memantau Antonio Rudiger dan Andreas Christensen sebagai pengganti dari de Ligt, namun Bianconeri juga menaruh minat kepada Niklas Sule serta Alessio Romagnoli.

Kontrak dari del Ligt akan habis di Juventus pada Juni 2024, dan pihak klub harus memperpanjang kontrak pemain berusia 22 tahun tersebut atau bersiap menjualnya jika memiliki kesempatan.

Diperkirakan Juventus tidak akan menawarkan kontrak baru dengan gaji yang lebih tinggi lagi kepada de Ligt dan menjualnya di musim panas mendatang adalah opsi paling memungkinkan untuk Bianconeri, demikian Antara.

Baca Juga:
Warisi Nomor 7 Cristiano Ronaldo, Dusan Vlahovic: Itu Tidak Penting

  • Share