Arie Kriting dan Indah Permatasari Khawatir Kena Gelombang 3 Covid, Siapkan ‘Alat Tempur’ Mandiri

  • Share

OtoMobile.id
Pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari khawatir karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Padatnya kegiatan serta aktivitas mereka jadi pemicu kekhawatiran tersebut.

“Ya kalau saya sih, selama ini memang kami ada perasaan khawatir,” ujar Arie Kriting ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (2/2) seperti dilansir dari Suara.

Terlebih kini Indonesia sudah masuk gelombang ketiga Covid-19. Hal ini terlihat dari peningkatan kasus positif Covid-19 sejak awal 2022. “Apalagi ada varian baru lagi kan,” sambung komika asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini.

Namun karena tak bisa mengurangi padatnya kegiatan di luar rumah, Arie dan Indah memilih untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Salah satu hal yang penting adalah berkali-kali swab test untuk memastikan tak terjangkit virus Corona.

“Saat ini prokes harus ketat, tracing-nya juga sudah harus ketat,” tutur Arie. “Kayak swab antigen ke mana-mana dan mungkin baliknya juga.”

Arie dan Indah pun bisa beberapa kali melakukan tes Covid-19 jika ada pekerjaan yang mengharuskan mereka bertemu banyak orang. “Kalau lagi ada pekerjaan yang banyak orang, minimal dua atau tiga kali tes pasti ada,” ujar Arie.

Bahkan saking waspadanya, Arie dan Indah sampai membeli alat tes Covid-19 sendiri. Kekhawatiran memang jadi pemicu utama bagi pasutri ini di situasi pandemi yang belum juga selesai.

“Di rumah sih memang kami beli alat swab sendiri,” kata Arie. “Minimal untuk deteksinya kami sendiri, khawatir juga sebenarnya.”

Sejak awal tahun 2022 memang banyak seleb Tanah Air yang mengumumkan terkena Covid-19. Sebut saja mulai Boy William, Giorgino Abraham, Enzy Storia, Elma Theana, bahkan yang terbaru ada Randy Pangalila yang sampai harus dirawat di rumah sakit karena terpapar virus Covid-19 varian omicron.

(wk/tria)

  • Share