Prediksi Kekayaan Lee Eun Saem di Tengah Popularitas ‘All of Us Are Dead’ Capai Angka Fantastis

  • Share

OtoMobile.id
Terlepas dari pemeran utama drama yang sedang banyak dibicarakan “All of Us Are Dead“, aktris pendukung seperti Lee Eun Saem turut mengambil alih dunia dengan peran bad-assnya sebagai karakter Park Mi Ji. Mengingat kesuksesan drama Netflix tersebut, latar belakang berkarier Lee Eun Saem turut menjadi sorotan mengikuti popularitasnya saat ini.

Dalam drama “All of Us Are Dead”, Lee Eun Saem mendapatkan peran Park Mi Ji, siswa SMA yang murung yang takut mengikuti ujian. Selama penayangan, Park Mi Ji menunjukkan bahwa dia bisa bertahan menghadapi kiamat zombie dengan akalnya dalam menciptakan senjata.

Sebelum membintangi serial Netflix, aktris berusia 22 tahun itu tampil di berbagai drama dan film. Ia memulai debutnya pada tahun 2007 setelah bergabung sebagai salah satu aktor pendukung di KBS “TV Novel: Landscape In My Heart”. Selain itu, ia juga muncul dalam “Sweet Revenge,” “Black Dog” sebagai salah satu murid Seo Hyun Jin dan drama terbarunya “The Red Sleeve” di mana ia memerankan wanita istana terkenal Son Young Hee.

Dengan daftar panjang drama dan film terkenal yang dibintanginya, aktris ini sukses membuktikan kepopulerannya dengan menghasilkan kekayaan berkat kerja kerasnya. Menurut Gossipnextdoor, kekayaan bersih Lee Eun Saem diperkirakan mencapai 300 ribu dolar (sekitar Rp 4,3 muliar) terhitung pada Januari 2022.

Aman untuk mengatakan bahwa dengan popularitas barunya, Lee Eun Saem berpotensi meningkat sebagai aktris dengan berbagai proyek yang akan datang di depannya. Selain itu, ada kemungkinan besar dapat melihat aktris satu ini sebagai salah satu bintang yang sedang naik daun dan menjadi Kdrama terkemuka di masa depan.

Sutradara “All of Us Are Dead” Lee Jae Gyoo juga telah menjelaskan mengapa dia memilih bintang yang kurang dikenal atau pendatang baru untuk serial Netflix K-zombie. Menurutnya, membawa aktor yang hebat dalam akting tetapi masih belum diketahui publik akan semakin menyerap tayangannya. Benar saja, salah satu pemeran yang paling mengejutkan penggemar adalah Lee Eun Saem.

Sementara itu, Lee Eun Saem baru-baru ini telah meraup popularitas lewat drama bergenre zombie ini. Saat ini, ia memiliki lebih dari 302 ribu followers dan terus bertambah.

(wk/taki)

  • Share