Venna Melinda Akhirnya Beri Klarifikasi Soal Isu Hamil Duluan

  • Share

OtoMobile.id
Romansa dua pasangan selebriti Tanah Air Venna Melinda dan Ferry Irawan memang santer menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran keduanya telah sepakat untuk menikah pada bulan Maret 2022 mendatang.

Tak cuman itu, baik Venna maupun Ferry ternyata telah mengantongi restu dari masing-masing keluarga. Bahkan kedua anak Venna yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang kabarnya sempat menolak kini telah memberikan restu mereka.

Sayang, kebahagiaan Venna dan Ferry itu turut diterpa isu tak sedap. Bagaimana tidak, Venna yang belum resmi menikah dengan Ferry itu mendadak diisukan hamil duluan.

Hal itu bermula dari sejumlah foto prewedding Venna dan Ferry di Bali yang beredar di sosial media. Netizen kemudian salah fokus dengan perut Venna yang dinilai layaknya wanita yang tengah mengandung.


Terkait rumor tersebut, Venna pun tak mau ambil pusing. Ia malah berceletuk jika penampilannya memang semakin gendut. Itu mengapa, banyak orang menganggap perutnya membesar.

“Ada aja netizen yang bilang gendutlah tapi saya gendut sih sekarang,” ujar Venna saat ditemui OtoMobile.id di PIM Jakarta Selatan pada Rabu (2/2)

Ferry kemudian ikut mengomentari isu tersebut dan membela sang calon istri. Menurut Ferry, baju yang mereka kenakan untuk prewedding memang dilapisi oleh beberapa kain tebal. Itu mengapa, tubuh Venna terlihat lebih berisi dari biasanya.

“Padahal kan baju bali itu jangan kan perempuan, laki-laki aja pakek lapisannya ada lagi pending, kok padahal sih padahal kan kita ada banyak lapisan,” kata Ferry menimpali.

Menariknya, Venna seolah senang dengan rumor kehamilannya. Ia tak menampik jika kehamilan menjadi sesuatu yang membahagiakan untuknya. Yang mana menurut Venna rencana tersebut sudah menjadi kehendak Allah SWT.

“Tapi, kalau tiba-tiba hamil sih ya doain aja ya.. kalau ada ya, berarti itu udah kehendak Allah,” papar Venna.

(wk/Sisi)

  • Share