Ada Kandungan Kolagen, Sunscreen Ini Lindungi Kulit dari Sinar UV Sekaligus Cegah Penuaan Dini

  • Share

OtoMobile.id – Fakta Indonesia berada di garis katulistiwa membuat kita sangat mudah terkena paparan sinar mathari. Tak heran bila masyarakat, khususnya kaum Hawa menjadikan sunscreen sebagai pelindung kulit dari sinar UV, menjadi sebuah kebutuhan.

Semakin berkembangnya teknologi, sunscreen pun kini tidak saja berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Lebih dari itu, sunscreen juga kini diciptakan untuk membuat kulit lebih sehat dan menghindari penuaan dini.

Seperti Hanasui Collagen Water Sunscreen, produk terbaru dari Hanasui. Krim pelindung ini mengklaim mampu melindungi kulit dari penuaan dini, bebas white cast dan melindungi dari paparan polusi.

Menurut Angellya Firmanto selaku Co Founder Hanasui, di dalam Hanasui Collagen Water Sunscreen terdapat SPF50 yang dapat memberikan perlindungan extra sampai 98% dari paparan sinar UVB.

“Tidak hanya kolagen dan SPF50, Hanasui Collagen Water Sunscreen juga telah menggunakan teknologi broad spectrum protection yang menjadikan sunscreen Hanasui memiliki proteksi ekstra yang lebih optimal menjaga kulit dari sinar UV, baik UVA maupun UVB. Jadi, penggunaan Hanasui Collagen Water Sunscreen, tidak hanya melindungimu dari sinar UV tetapi juga dapat menghindarkanmu dari penuaan dini pada kulit wajah, bebas whitecast, dan melindungimu dari paparan polusi juga,” ujar Angellya Firmanto, seperti dalam rilis yang diterima OtoMobile.id.

Lantas, apa yang membuat sunscreen dari Hanasui ini istimewa? Hanasui mengklaim memiliki banyak kandungan yang sangat baik untuk kulit. Pertama adalah triple power sunscreen dan teknologi broad spectrum protection. Kandugan ini bikin sunscreen bekerja lebih maksimal dalam menjaga kulit dari paparan sinar matahari.

Kemudian ada SPF50 dan PA++++. Kandungan ini secara langsung menghalau kulit kusam, terbakar, dan halau sinar UVA ke kulit wajah, sehingga bisa terhindar dari penuaan dini.

Selanjutnya collagen water. Kandungan ini memberikan kelembapan ekstra tiga kali lebih baik untuk kulit wajah. Fermentasi collagen water memberikan kelembaban kulit lebih maksimal.

Ada juga pollustop, di mana kandungan ini mampu melindungi kulit dari polusi hingga PM2,5 (polusi dengan ukuran partikel yang sangat halus). Dengan kandungan ini, kulit tidak hanya terlindungi dari sinar UV, tapi juga akan terlindungi dari partikel-partikel terkecil dari polusi.

Selain melindungi kulit dari sinar UV dan polusi, Sunscreen dari Hanasui ini juga anti inflamasi, anti oksidan, memperkuat skin barrier, menghaluskan kulit, mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV, dan meredakan kemerahan pada kulit yang terpapar sinar UV. Hal itu berkat kandungan mughwort (artemisia) extract di dalam Sunscreen ini.

  • Share