Ferry Irawan Komentari Isu Athalla Naufal Beri Pengaruh Buruk Pada Shannon Wong, Tegaskan Hal Ini

  • Share

OtoMobile.id
Athalla Naufal putra kedua Venna Melinda tengah diterpa isu tak sedap. Bagaimana tidak, adik Verrell Bramasta itu tengah ramai dirumorkan membawa pengaruh buruk pada sang kekasih, Shannon Wong.

Bahkan menurut kabar yang beredar, Athalla tak mendapat restu dari orangtua Shannon. Pasalnya, Athalla diduga sebagai pria yang telah membuat Shannon mabuk-mabukan di awal pertemuan mereka.

Terkait kabar tersebut, calon ayah sambung Athalla yakni Ferry Irawan pun buka suara. Ia bahkan berjanji akan menghandle semua permasalahan yang menyeret nama Athalla Naufal dengan Shannon yang diklaim Ferry teman dekat sang putra sambung.

“Kalau untuk Athalla, saya yang akan menghandle semuanya,” ungkap Ferry saat ditemui OtoMobile.id di PIM Jakarta Selatan pada Rabu (2/2). “Athalla sampai saat ini, masih berkordinasi kepada saya, tapi sejauh ini saya akan urus. Buat saya Atala masih teman dekat dengan dia. Dan bagi saya lebih pantesnya ya temen deket.”

Ferry pun mengaku terus berkomunikasi dengan Athalla guna memberi dukungan. Ferry juga enggan berkomentar lebih dalam terkait polemik Shannon dan keluarganya.

“Terus berkomunikasi dengan Athalla ya kita tinggal tunggu aja. Kalau saya sih berharap semua akan lebih baik,” paparnya. Karena apapun itu, teman dekatnya Athalla ini sebenarnya umurnya masih di bawah naungan ortu. Kita gak bisa berkomentar banyak karena itu masalah keluarga.”

Meski begitu, Ferry menyebut Athalla banyak curhat kepadanya. Pasalnya, ia meminta putra Venna Melinda itu untuk menghubunginya kapanpun ada masalah.

“Banyak sih, saya dari awal bilang apapun itu aku udah bagian keluarga dari Venna dan sebentar lagi aku akan menjadi ayah sambungnya,” ujar Ferry. “Mangkanya saya selalu bilang Angga aku sebagai orang tua kamu,sahabat kamu, temen yang bisa kamu curhat apapun dalam masalah ini juga banyak komunikasi apabila memang perlu dikomunikasi kan.”

Namun, Ferry menegaskan dan menjamin jika Athalla bukanlah pria yang buruk seperti yang telah diberitakan. Sebaliknya, ia mengklaim Athalla pria yang baik dan bertanggung jawab.

“Nggak Athalla itu tidak bergaul dan tidak seperti itu, Athalla itu anak baik saya tau banget bagaimana pergaulan dan jauh apa yang diberitakan,” tegas Ferry. “Nggka juga sih buat saya kita berteman dengan siapa pun bebas aja, kalau itu gak tau ya kita kan gak bisa mengontrol omongan netizen mereka bebas berpendapat, sekali lagi saya tegaskan Athalla bukan yang seperti itu, dia anak yang baik dan anak yang bertanggung jawab.”

(wk/Sisi)

  • Share