Mitsuoka Rock Star, Mazda MX-5 Miata Bergaya Chevy Corvette C2

  • Share

Mitsuoka Rock Star adalah apa yang terjadi ketika Anda menggunakan Mazda MX-5 Miata dan memberinya bodi dengan isyarat gaya dari Chevy Corvette C2.

Setelah memperkenalkan model unik ini pada 2018, perusahaan mengakhiri tahap produksinya dengan membangun versi final edisi khusus.

Ini adalah satu-satunya model yang mereka dibangun dengan konfigurasi setir kiri.

Rock Star ini dibuat berdasarkan Miata dari pasar Kanada. Dia menampilkan eksterior dalam warna unik Passion Blood Red.

Seperti model lainnya, ada bumper krom dan strip logam di sepanjang pinggir bawah setiap sisi.

Roadster ini menggunakan velg 15 inci lima palang dengan tampilan retro, yang sedikit mengingatkan kita kepada desain Torq Thrust klasik.

Interior pada dasarnya langsung dari Miata.

Kursi memiliki kulit merah cerah dengan garis hitam di tengah. Panel pintu cocok dengan desain ini. Lencana Mitsuoka ada di roda kemudi.

Rock Star berpenggerak kiri berbagi mesin Skyactiv-G 2.0 Miata yang menghasilkan 181 tenaga kuda (135 kilowatt) dan torsi 151 pon-kaki (205 Newton-meter).

Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis enam percepatan. Beratnya 2.491 pon (1.130 kilogram).

Mitsuoka akan menjual Rock Star yang unik dengan kemudi kiri melalui undian. Biaya masuknya 500.000 yen ($4.358 dengan nilai tukar saat ini).

Perusahaan hanya akan menerima 100 kiriman dan akan berhenti menerimanya pada 14 Februari. Pemenangnya harus membayar 9.900.000 yen ($86.299) untuk roadster unik tersebut.

Mitsuoka mengumumkan Rock Star pada Oktober 2018 dan dengan cepat melakukan reservasi untuk keseluruhan 200 unit produksi. Perusahaan mengirimkan yang terakhir pada akhir 2021.

Dengan selesainya produksi Rock Star, Mitsuoka dapat fokus membangun Buddy, yang merupakan model terbarunya.

Crossover ini mengambil Toyota RAV4 dan merombak bodinya agar terlihat seperti Chevy K5 Blazer.

  • Share